SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, TURIN—Presiden Torino, Urban Cairo, mendinginkan rumor yang mengaitkan Alessio Cerci bakal berlabuh ke sejumlah klub raksasa Inggris.

Penampilan impresif bersama Torino di awal musim ini dikabarkan menarik minat raksasa Inggris seperti Chelsea, Liverpool, Totenham Hotspur dan Manchester United. Kendati begitu, Cairo menegaskan jika Cerci akan tetap bersama Torino hingga kontraknnya berakhir. Dia mengaku belum menerima kontak langsung dengan sejumlah klub elite Inggris itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Saya belum menerima panggilan dari Inggris untuk Alessio Cerci dan dia tinggal di Torino,” kata presiden klub, Urbano Cairo, seperti dilansir Football Italia, Selasa (19/11/2013).

Sejumlah media di Italia dan Inggris mengklaim perawakilan lima klub Liga Premier Inggris itu dikabarkan sengaja datang dalam pertandingan Italia kontra Nigeria yang berakhir 2-2 di London pada Selasa dini hari WIB untuk menyaksikan langsung penampilan Cerci di atas lapangan.

“Saya membaca di koran bahwa ada minat dari klub Inggris, tapi saya tidak mendapat panggilan dari mereka,” tambah Kairo.

“Sejauh yang saya ketahui, tidak ada kebenaran di dalamnya. [Apakah] ia [Cerci] akan tinggal di Torino pada bulan Januari? Tentu saja!” tegasnya.

Selain diminati sejumlah klub raksasa Inggris, Cerci juga menarik minat Juventus dan Napoli. Hingga pekan ke-12 Seri-A Italia, Cerci mampu melesakkan delapan gol. Dia menciptakan gol penting yang membuat Torino menjadi tim pertama yang mematahkan rekor kemenangan AS Roma di awal musim ini. Kendati tampil impresif bersama tim, Cerci belum bisa membawa Torino beranjak dari papan bawah klasemen sementara. Sejauh ini Torino menghuni peringkat ke-14 dengan koleksi 12 poin hasil dari dua kali kemenangan, enam kali seri dan empat kali kalah. (Moh. Khodiq Duhri/JIBI)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya