SOLOPOS.COM - Taufik Hidayat kala masih berseragam PSIS Semarang. (Instagram-@taufik0616)

Transfer pemain diramaikan hengkangnya Taufik Hidayat dari PSIS Semarang ke Bali United.

Semarangpos.com, SEMARANG – Bek kiri andalan PSIS Semarang, Taufik Hidayat, resmi hengkang dari PSIS Semarang dan berlabuh di tim juara II Liga 1 musim 2017, Bali United. Setelah resmi bergabung dengan Bali United dalam jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018, Taufik tak lupa berpamitan kepada warga Kota Semarang.

Promosi 796.000 Agen BRILink Siap Layani Kebutuhan Perbankan Nasabah saat Libur Lebaran

Ia pun berterima kasih kepada semua pihak yang berkaitan dengan PSIS Semarang. Menurutnya, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar yang ia bela sepanjang Liga 2 musim 2017 itu sudah memberikan pengalaman luar biasa baginya.

“Asalamualaikum warga Semarang, pertama saya ucapkan banyak terima kasih kepada management, pelatih, dan suporter PSIS Semarang untuk segala ilmu & pengalamanya selama ini,” ungkap Taufik melalui akun Instagramnya, @taufik0616, Minggu (17/12/2017) malam.

Taufik menambahkan tak akan melupakan PSIS Semarang yang telah ia antar naik kasta dari Liga 2 ke Liga 1. “Penuh sejarah yang terukir bersama kalian dan tak kan pernah terlupakan, semoga suatu hari nanti kita bisa kerjasama lagi. Amin,” imbuhnya.

Pernyataan Taufik itu pun diamini warganet yang mengaku sebagai pendukung PSIS Semarang. Mereka berharap Taufik Hidayat yang bergabung dengan Bali United di masa transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018 itu akan berkembang di tim barunya dan kembali ke PSIS Semarang suatu saat nanti.

Sementara itu, manajemen PSIS Semarang, melalui akun Instagram @psisfcofficial, mengucapkan terima kasih atas kontribusi Taufik selama ini. “Terima kasih Taufik Hidayat atas perjuangannya selama berseragan PSIS Semarang, sukses di klub barunya. Good Luck,” tulis pegelola akun Instagram milik PSIS Semarang tersebut.

Terlepas dari kepindahannya ke Bali United di masa transfer pemain menjelang Liga 1 musim depan, Taufik meminta maaf kepada semua pihak jika ada hal yang tak berkenan selama dirinya menjadi bagian dari tim besutan Subangkit, pelatih PSIS Semarang. “Kulo pamit geh lur, mohon maaf kalau ada kurang lebihnya. Wassalamualaikum,” pungkasnya. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya