SOLOPOS.COM - Ashkan Dejagah (JIBI/Reuters)

Harianjogja.com, LONDON-Pemain sayap internasional Iran Ashkan Dejagah telah pindah ke klub Qatar Al Arabi dari Fulham dengan nilai transfer yang tidak diumumkan, demikian diumumkan klub Championship itu pada Selasa (29/7/2014).

Dejagah,28, mencatatkan 49 penampilan sepanjang dua musim membela Fulham, mencetak enam gol, dan hengkang setelah klub London barat itu terdegradasi dari Liga Utama Inggris pada musim lalu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Setelah berbicara dengan Ashkan, kami memutuskan bahwa hal terbaik bagi Fulham dan dirinya sendiri, adalah bahwa ia akan hengkang,” kata pelatih Fulham Felix Magath kepada situs resmi klubnya.

“Sepanjang waktunya bersama kami, ia melakukan sejumlah penampilan bagus dan mencetak sejumlah gol yang layak dikenang. Bagaimanapun, kami memutuskan untuk berpisah.”

“Akan selalu menjadi kebijakan kami untuk memiliki pemain-pemain yang berkomitmen kepada klub dan memiliki hasrat untuk bekerja demi tujuan bersama.” Dejagah merupakan anggota tim Piala Dunia Iran dan tampil di ketiga pertandingan fase grup mereka, ia tampil cukup impresif saat mereka kalah 0-1 dari Argentina. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya