SOLOPOS.COM - Joe Cole (JIBI/Reuters)

Harianjogja.com, LONDON—Mantan gelandang Inggris Joe Cole bergabung ke Aston Villa dengan status free transfer, kata klub Liga Utama Inggris itu pada Selasa (10/6/2014).

Cole,32, menandatangani kontrak berdurasi dua tahun setelah dilepas oleh West Ham United.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Ini adalah klub besar dan terdapat peluang besar bagi klub untuk mendesak maju,” ucapnya seperti dikutip oleh BBC Sport.

“Saya cukup beruntung untuk memiliki karier yang benar-benar bagus, namun masih banyak yang ingin saya raih.” Pemain kelahiran London itu, yang telah memperkuat timnas Inggris sebagai 56 kali, memulai kariernya di Upton Park sebelum pindah ke Chelsea pada 2003, di mana ia membawa klub itu tiga kali menjuarai Liga Utama Inggris.

Ia pindah ke Liverpool pada 2010 namun tidak mampu menembus tim inti, dan menghabiskan musim 2011/2012 sebagai pemain pinjaman di klub Prancis Lille.

Cole adalah rekrutan kedua Villa pada musim panas ini, setelah mereka mendatangkan Philippe Senderos dengan cuma-cuma dari Valencia. (JIBI/SOLOPOS/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya