SOLOPOS.COM - Andre Gomes (Espnfc)

Transfer pemain dilakukan Barcelona dengan Menggaet Andre Gomes.

Solopos.com, BARCELONA – Barcelona kembali mendapatkan pemain baru di bursa transfer musim panas ini. Barca resmi menggate gelandang muda asal Portugal, Andre Gomes.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Barca telah mencapai kesepakatan dengan Valencia untuk memboyong Gomes ke Camp Nou. Seperti dikutip dari AS, Jumat (22/7/2016), Barca harus menggelontorkan dana mencapai 35 juta euro atau Rp505 miliar untuk mendapatkan Gomes. Bahkan angka itu bisa bertamabah 20 juta euro (Rp289 miliar) lagi.

Barca disebut memenangkan persaingan dengan rival abadi mereka, Real Madrid, dalam mendapatkan Gomes. Gelandang 22 tahun itu memang dikabarkan menjadi incaran utama Los Blancos di bursa transfer musim panas ini.

Bahkan Madrid dilaporkan telah melakukan pembicaraan dengan Valencia terkait transfer Gomes. Namun, Madrid tak cukup cepat sehingga didahului Barca. Padahal Madrid telah menyiapkan sejumlah dana serta meminjamkan pemain untuk Valencia demi Gomes.

Gomes sendiri menjadi rekrutan keempat Barca di bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, tim polesan Luis Enrique itu sudah mendatangkan Denis Suarez, Samuel Umtiti, dan Lucas Digne.

Gomes merupakan pemain yang cukup menonjol di ajang Euro 2016. Bersama Portugal, dia berhasil menjuarai turnamen empat tahunan itu. Gomes sendiri sudah memperkuat Valencia selama dua musim terakhir setelah datang dari Benfica. Total dia sudah bermain 75 kali dan mencetak delapan gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya