SOLOPOS.COM - Alexis Sanchez (Reuters/Eddie Keogh)

Transfer pemain gagal dituntaskan Juventus untuk mendapatkan Alexis Sanchez.

Solopos.com, LONDON – Juventus gagal mendaratkan winger Arsenal, Alexis Sanchez, ke Turin. The Gunners kabarnya menolak tawaran Juventus senilai 35 juta euro atau setara dengan Rp507 miliar.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sanchez menjadi pilar andalan Arsenal sejak didatangkan dari Barcelona pada 2014 lalu. Pemain asal Chile itu mencetak 16 gol dalam 35 pertandiangan di musim debutnya. Sementara musim lalu, Sanchez membukukan 13 gol dari 30 penampilan.

Sanchez juga tampil apik kala membela negaranya. Dalam dua tahun beruntun, Sanchez berhasil membantu Chile untuk menjuarai Copa America.

Kegagalan Juve dalam merekrut Sanchez ini diungkapkan sang direktur umum, Giuseppe Marotta. Dia menyebut Arsenal enggan menjual Sanchez pada musim panas ini.

“Sanchez adalah pemain hebat, tapi Arsenal mengatakan kepada kami bahwa mereka tidak memiliki niat untuk menjual Sanchez,” kata Marotta kepada El Mercurio seperti dilansir Espnfc, Minggu (10/7/2016).

“Arsenal menyatakan penyerang asa Chile itu tidak akan dipindahtangankan dan tidak ditempatkan sebagai pemain yang akan dijual,” lanjut Marotta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya