SOLOPOS.COM - Mattia Destro (Express.co.uk)

Transfer pemain berhasil diselesaikan Bologna. Mereka menggaet Mattia Destro dari AS Roma

Solopos.com, BOLOGNA – Mattia Destro akhirnya meninggalkan AS Roma pada bursa transfer musim panas ini. Striker 24 tahun itu bergabung dengan Bologna dengan status pinjaman.

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Kabarnya Bologna harus mengeluarkan dana seniali 700.000 poundsterling atau setara dengan Rp15 miliar untuk meminjam Destro. Namun, Bologna juga memiliki opsi untuk mempermanenkan Destro di akhir musim dengan membayar nilai transfer 6,3 juta poundsterling atau Rp136 miliar.

Destro sendiri sudah tiba di Bologna dan disambut 400 suporter. Dia pun mengaku senang bisa membela Bologna musim ini. “Saya sebenarnya tidak terlalu mengharapkan banyak sambutan. Tapi ini sungguh menakjubkan dan saya sangat senang berada di sini,” kata Destro seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (19/8/2015).

“Ini seperti sebuah mimpi untuk mengenakan kostum seperti ini. Di sini, saya bisa bermain sebagai gelandang serang dan striker,” papar dia.

Di musim lalu, Destro mempersembahkan tiga gol untuk AS Roma dalam 15 penampilannya di Serie-A Liga Italia. Posisi Destro di AS Roma terancam dengan datangnya Edin Dzeko dari ManchesterCity.

Kabar bergabungnya Destro ke Bologna ini cukup mengejutkan. Pasalnya pemain asal Italia itu kerap dihubung-hubungkan dengan Arsenal dan Norwich.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya