SOLOPOS.COM - Ever Banega (Sports Mole)

Transfer pemain diwarnai dengan Sevilla yang berniat mendatangkan Ever Banega.

Solopos.com, SEVILLA – Musim panas tahun lalu, Sevilla melepas Ever Banega ke Inter Milan. Kini, klub berjuluk Los Rojiblancos itu berniat memulangkan Banega ke Ramon Sanchez Pizjuan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Banega sendiri direkrut Inter dengan status free transfer musim lalu. Bersama Inter, gelandang Argentina itu dimainkan sebanyak 33 kali di semua ajang dengan torehan enam gol. Kendati demikian, Banega tak mampu membawa Inter bersaing di papan atas.

Ekspedisi Mudik 2024

Inter hanya mampu finis di posisi ketujuh klasemen Liga Italia. Dengan begitu, Nerrazurri pun tak akan berkompetisi di Eropa baik di Liga Champions maupun di Liga Europa. Sevilla pun ingin memanfaatkan situasi tersebut karena mereka akan berlaga di Liga Champions musim depan.

Presiden Sevilla, Jose Castro, membenarkan klubnya ingin membawa pulang Ever Banega. Apalagi, sang pemain tercatat punya pengaruh penting saat membantu klub asal Andalusia itu merebut dua trofi Liga Europa saat di bawah asuhan Unai Emery.

“Banega? Dalam sepak bola anda tak bisa mengatakan tidak. Dia menang begitu banyak bersama Sevilla dan dia pemain fantastis,” kata Castro seperti dikutip dari Radio Sevilla, Rabu (21/6/2017).

“Kami tidak tahu keinginan klubnya, namun dia mungkin memutuskan kembali ke sini, yang mana dia menjalani tahun terbaiknya,” sambungnya.

Selama memperkuat Inter, Banega mendapatkan gaji sekitar 3 juta euro pertahun atau setara Rp 44 juta. “Tidak ada pembicaraan dengan Inter, namun direktur olahraga kami dan Banega sedang berbicara. Kami tak bisa menjamin dia akan mendapat gaji sama seperti di Inter, namun siapa yang tahu,” tandas Castro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya