SOLOPOS.COM - Antonie Griezmann (The Guardian)

Transfer pemain diwarnai dengan MU yang disarankan untuk beli Griezmann.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United masih angin-anginan pada musim ini. Salah satu penyebabnya adalah lini serang dinilai kurang tajam. Mantan pemain MU, Paul Scholes, pun menyarankan Setan Merah untuk mendatangkan Antonie Griezmann pada musim depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MU sendiri sebenarnya sudah memiliki sosok Zlatan Ibrahimovic di lini depan. Penyerang asal Swedia itu pun menjadi pemain yang paling subur di tim dengan total delapan gol sejauh ini, enam gol di antaranya dilesakkan di Liga Premier Inggris.

Namun, Ibra juga sempat mengalami puasa gol dalam sejumlah pertandingan secara beruntun, beberapa waktu lalu. Di sisi lain, para penyerang MU lainnya seperti Anthony Martial, Wayne Rooney, Marcus Rasfhord, dan Jesse Lingard baru bikin di bawah lima gol.

Tumpulnya lini depan inilah yang membuat MU kini hanya mampu menduduki posisi keenam klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan koleksi 17 gol dari 12 laga. Mereka tertinggal sembilan poin dari Chelsea yang berada di posisi puncak.

Scholes pun cukup geram dengan performa MU musim ini. Dia menyarankan Setan Merah untuk merekrut Antonie Griezmann demi mendongkrak produktivitas gol. Terlebih Griezmann memang tengah moncer-moncernya bersama Atletico Madrid.

“Saya rasa Griezmann pantas dikedepankan. Dia jadi penyerang tengah top di Atletico,” kata Scholes seperti dikutip dari BT Sport, Jumat (25/11/2016).

“Saya rasa kami harus bisa membeli pemain seperti itu di bursa transfer,” tutupnya.

Griezmann sendiri sejak bergabung dengan Atletico tahun 2014 lalu sudah unjuk ketajaman dengan 66 gol dari 122 penampilan. Pemain asal Prancis itu juga jadi top skorer di Euro 2016 lalu dengan enam gol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya