SOLOPOS.COM - Adem Ljajic (22) saat mencetak gol ke gawang Napoli (Gazetta World)

Transfer pemain Adem Ljajic yang ingin ditukar dengan Juan Jesus.

Solopos.com, ROMA – Roma dikabarkan berniat menukarkan gelandang serang Adem Ljajic dengan bek Inter Milan, Juan Jesus. Ljajic sendiri sudah dipinjamkan Roma ke Inter sejak Agustus 2015 lalu dengan harga 1,75 juta euro (Rp26,3 miliar).

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kini, Serigala Ibu Kota, julukan Roma, dikabarkan ingin melepaskan pemain berusia 24 tahun itu secara permanen sebagai salah satu bagian kesepakatan untuk memboyong Jesus di bursa transfer Januari nanti. Seperti dilansir Football Italia, Rabu (30/12/2015), Inter diketahui memiliki stok melimpah di posisi bek tengah dengan keberadaan Miranda, Gary Medel, Jeison Murillo, dan Jesus.

Sementara itu, Roma membutuhkan tambahan bek tengah sehingga mereka mengejar Jesus yang juga tertarik meninggalkan Nerazzurri, julukan Inter. Presiden Inter, Erick Thohir, telah mengatakan ingin mempertahankan Ljajic di Stadion Olimpico.

Sesuai kesepakatan kontrak pinjaman Ljajic, Nerazzurri harus menggelontorkan dana 11 juta euro (Rp165,9 miliar) jika ingin mempermanenkan pemain berdarah Serbia itu. Namun, mereka bisa memangkas pengeluaran untuk pembelian Ljajic jika bersedia melepaskan Jesus ke Roma.

Selain pertukaran Ljajic dengan Jesus, Inter juga sedang berupaya membeli striker Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi, dalam beberapa bulan terakhir. Thohir bahkan turun tangan langsung dalam pendekatan dengan pemain yang juga tengah diburu Barcelona itu.

Menjelang laga persahabatan melawan PSG, Rabu malam, Mancini telah berbicara soal kemungkinan transfer Lavezzi. Dia bahkan telah mengagendakan diskusi dengan pelatih PSG, Laurent Blanc, terkait niat memboyong pemain berdarah Argentina itu. La Gazzetta dello Sport meyakini Thohir bakal ambil bagian dalam diskusi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya