SOLOPOS.COM - Lucas Digne (The Telegraph)

Transfer pemain coba dirampungkan AS Roma. Mereka mengincar Lucas Digne dari PSG.

Solopos.com, ROMA – AS Roma tengah memburu bek kiri di bursa transfer musim panas ini. Serigala Ibu Kota itu telah menawar bek Paris Saint Germain, Lucas Digne.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Namun, PSG masih belum memberikan titik terang mengenai transfer Digne. Seperti dilansir Football Italia, Jumat (20/8/2015), PSG masih menunggu transfer Layvin Kurzawa dari Monaco sebelum mengizinkan Digne pergi. Namun Roma tampaknya tak sabar untuk segera mendatangkan pemain sebelum transfer ditutup.

Apalagi bursa tranfer musim panas ini tinggal menyisakan sepekan lagi. Gialorossi pun memberi ultimatum kepada PSG untuk segera memberi kejelasan terkait Digne akhir pekan ini. Jika tidak, tim asuhan Rudi Garcia itu akan mencari alternatif lain.

KabarnyaAS roma akan menggaet bek Schalke Saed Kolasinac jika PSG tak kunjung melepas Digne. Kolasinac sendiri tampil impresif bersama Schalke. Namun dia masih kalah bersaing dengan Benedikt Howedes.

Roma sendiri memang membutuhkan bek kiri. Di posisi itu, Roma sudah memiliki Ashley Cole. Namun pemain 34 tahun itu belum maksimal dan kadang tidak konsisten.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya