SOLOPOS.COM - Higuain berselebrasi. JIBI/forcaitaliafootball.com

Transfer pemain dilakukan Juventus dengan mendatangkan Higuain.

Solopos.com, TURIN – Juventus akhirnya memastikan transfer Gonzalo Higuain. Juve harus merogoh kocek hingga 90 juta euro atau setara dengan Rp1,3 triliun untuk menggaet Higuain dari Napoli.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kabar kepindahan Higuain ke Juve ini sudah beredar dalam beberapa hari terakhir. Penyerang asal Argentina itu disebut melakukan tes medis di Kota Madrid. Kabar tersebut bahakan sempat membikin pendukung Napoli emosi.

Kini, Juve pun sudah memastikan kepindahan Higuain. Eks penyerang Real Madrid itu diikat kontrak selama lima tahun.

“Juventus Football Club hari ini bisa mengumumkan bahwa mereka telah membeli hak registrasi Gonzalo Higuain senilai 90 juta euro, dibayar dalam dua tahun finansial,” tulis Juventus di situs resminya, Juventus.com, Selasa (26/7/2016) malam WIB.

“Si pemain telah menyepakati kontrak lima tahun dengan klub.”

Higuain merupakan top skorer Serie-A Italia musim lalu dengan torehan 36 gol. Catatan gol Higuain itu pun memecahkan rekor di Serie-A. Selama tiga musim membela Napoli, Higuain telah mencetak 91 gol dalam 146 pertandingan.

Sementara itu, Higuain menjadi pemain kelima yang didatangkan Juve musim panas ini. Sebelum Higuain, Si Nyonya Tua sudah mendapatkan Miralem Pjanic, Dani Alves, Medhi Benatia, dan Marko Pjaca.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya