SOLOPOS.COM - Nicolas Otamendi saat meneken kontrak bersama Manchester City (Mcfc)

Transfer pemain diselesaikan Manchester City. Tim berkostum biru laut itu mampu mendatangkan bek Nicolas Otamendi.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United kembali gigit jari. Setelah gagal mendapatkan Pedro Rodriguez, MU kembali gagal mendapatkan Nicolas Otamendi yang sudah lama mereka incar. Pemain berpaspor Argentina itu memilih bergabung bersama ManchesterCity.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Otamendi didatangkan dari Valencia dan akan dikontrak lima tahun ke depan. Otamendi yang membantu Argentina mencapai babak final Copa America 2015 akan menemui teman senegaranya di City seperti Sergio Aguero, Pablo Zabaleta, dan Martin Demichelis. Bek 27 tahun itu kabarnya akan mengenakan jersey bernomor 30.

Ekspedisi Mudik 2024

Otamendi merupakan pembelian besar ketiga The Citizens. SebelumnyaCity telah mendatangkan Raheem Sterling dan Fabian Delph di Etihad Stadium. Sayangnya belum dipaparkan berapa nilai transfer yang dikeluarkanCity untuk Otamendi.

“Saya di sini untuk memberikan yang terbaik. Melakoni pertandingan demi pertandingan untuk membawa tim ke posisi puncak. Saya berharap kami bisa memenangkan beberapa trofi,” ujar Otamendi di situs resmi ManchesterCity, Mcfc.com, Kamis (20/8/2015).

“Menang dan meraih trofi adalah yang paling penting. Untuk berada di sini, di klub yang dipandang hebat di luar sana adalah sebuah mimpi,” imbuh Otamendi.

Sementara itu, manajerCity, Manuel Pellegrini menyebut Otamendi adalah bek terbaik La Liga Spanyol musim lalu. Dia pun senang memiliki pemain tambahan berkualitas dalam skuatnya.

“Dia bermain untuk tim nasional terbaik di dunia. Saya tidak ragu ia emiliki mentalitas yang tepat untuk masuk ke skuat utama,” papar Pellegrini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya