Akhlidin Israilov. (Instagram-@psisfcofficial)

Transfer pemain berkebangsaan Kirgiztan ke PSIS Semarang telah diselesaikan.

Solopos.com, SEMARANG – Pemain sepak bola berkebangsaan Krigiztan, Akhlidin Israilov, telah resmi bergabung dengan PSIS Semarang pada jendela transer pemain menjelang Liga 1 musim 2018. Bergabungnya Akhlidin itu mampu membuat publik pendukung Laskar Mahesa Jenar girang.

Manajemen PSIS Semarang, melalui akun Instagramnya, telah menyatakan pemain yang berposisi sebagai winger atau pemain sayap dan juga gelandang serang itu telah menandatangani kontrak, Jumat (2/3/2018) malam. "Welcome Akhlidin Shukurovich Israilov," tulis pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial.

Kabar bergabungnya mantan pemain Dinamo Kyiv itu tak pelak membuat para suporter girang. Di kolom komentar akun Instagram milik PSIS Semarang, netizen yang mengaku sebagai pendukung tim asal ibu kota Jateng itu menilai Akhlidin merupakan pemain berkualitas. "Alhamdulilah. Semoga sukses bersama PSIS, Yoh Iso Yoh," tulis pengguna akun Instagram @andresetyanjana.

"Bismillah. Semoga bisa membawa kesuksesan buat PSIS," harap pengguna akun Instagram @ferry_cokro.

"Tipikal seperti Henrik Mkhitaryan [pemain Manchester United]," ungkap pengguna akun Instagram @radenmasgusti.

Pada video yang diunggah manajemen PSIS Semarang, Akhlidin mencoba mengucapkan kalimat khas yang kerap dilontarkan suporter maupun tim kebanggan warga Kota Semarang tersebut. "Mahesa Jenar, yoh isa yoh, semangat," ucap pemain yang juga pernah membela klub di Rusia Cherkaskyi Dnipro tersebut.

Berdasarkan data yang dibeberkan manajemen PSIS Semarang, pemain yang baru bergabung di jendela transfer pemain menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2018 itu akan dipasang di posisi gelandang serang. Manajemen PSIS Semarang juga membeberkan pemain berkebangsaan Kirgiztan tersebut memiliki tinggi badan 180 cm dan berat badan 65 kg.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten