Bruno Silva. (Instagram-@psisfcofficial)

Transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018 diramaikan dengan datangnya Bruno Silva ke PSIS Semarang.

Solopos.com, SEMARANG – Nama Bruno Silva, pemain sepak bola asal Brasil sudah lama dinantikan publik Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) untuk segera bergabung dengan PSIS Semarang pada jendela transfer pemain menjelang Liga 1 Indonesia Musim 2018 ini. Meski sudah mengikuti latihan selama beberapa hari, manajemen PSIS Semarang secara resmi baru mengontrak pemain berkepala plotos itu pada Selasa (20/2/2018).

Manajemen PSIS Semarang secara resmi mengumumkan perekrutan Bruno Silva melalui media sosial Instagram, Minggu (20/2/2018) malam. "Sugeng rawuh [Selamat datang] Bruno Silva," tulis pengelola akun Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial, dengan menyertakan foto Bruno Silva yang sudah berseragam PSIS Semarang.

Kedatangan pemain berusia 27 tahun itu disambut baik warganet yang kebanyakan mengaku sebagai pendukung PSIS Semarang. Dengan datangnya Bruso Silva yang notabene adalah seorang striker, suporter berharap lini serang Laskar Mahesa Jenar semakin tajam. Sayang, manajemen PSIS Semarang tak mengungkapkan durasi kontrak Bruno Silva.

Bruno Silva diketahui pernah membela salah satu klub di Brasil, Botafogo, selama satu musim pada 2016 silam. Sebelum resmi bergabung dengan tim yang bermarkas di Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) itu, Bruno juga sempat membela salah satu klub di Bahrain, Manama Club, di awal 2018 ini.

Sebelumnya, CEO PSIS Semarang Alamsyah Satyanegara Sukawijaya alias Yoyok Sukawi mengungkapkan telah menyepakati nilai kontrak Bruno Silva sebelum akhirnya resmi direkrut pada jendela trasnfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018 ini. Bruno Silva sendiri sudah tiba di Kota Semarang untuk berlatih bersama tim besutan Subangkit sejak Senin (12/2/2018) lalu. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten