SOLOPOS.COM - Mathias Ginter (JIBI/twitter)

Harianjogja.com, DORTMUND—Borussia Dortmund resmi mendapatkan Defender Timnas Jerman, Mathias Ginter dari Freiburg. Ginter bakal “tinggal” di Iduna Park, markas Dortmund selama lima musim.

Ginter merupakan bagian dari kesuksesan Jerman dalam merengkuh tropi Piala Dunia Brasil. Di Freiburg, Ginter selalu menjadi pilihan utama musim 2013-2014.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sejak “lulus” dari akademi pemain muda Freiburg, Ginter tercatat telah bermain 70 kali untuk tim senior. Kini, bersama dua rekrutan baru, Ciro Immobile dan Adrian Ramos, Ginter menjelma menjadi pemain andalan baru Dortmund.

“Hari ini, mimpi seorang anak telah menjadi kenyataan. Saya selalu menjadi fans Dortmund dan akan mengenakan jersey-nya. Di Dortmund saya akan  mengambil kesempatan demi mengembangkan diri,” ujar Ginter seperti dikutip, Soccerway, Kamis (17/7/2014).

Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc mengatakan, Ginter adalah salah satu pemain muda berbakat yang pernah dimiliki Jerman. Di usia ke-20, Ginter memperkuat Jerman dan sukses meraih Piala Dunia.

“Matthias [Ginter] alan selalu menjadi pemain yang kuat dan fleksibel,” imbuhnya. (JIBI/Soccerway)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya