SOLOPOS.COM - Ousmane Dembele (JIBI/Reuters/Michael Dalder)

Transfer pemain diwarnai dengan Barcelona yang disarankan untuk membeli Ousmane Dembele.

Solopos.com, BARCELONA – Pada musim panas tahun lalu, Barcelona berniat memboyong Ousmane Dembele namun gagal. Kini, Barca pun dirumorkan kembali mendekati Dembele. Bek Barca, Samuel Umtiti, mendukung upaya Barca untuk menggaet Dembele.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Musim lalu, Dembele lebih memilih bergabung dengan Borussia Dortmund ketimbang menerima tawaran Barca. Mantan pemain Rennes itu pun kemudian tampil cemerlang dan menjadi andalan di lini depan Die Borussen.

Dembele tercatat dimainkan sebanyak 49 kali oleh Dortmund di semua ajang. Pemain 20 tahun itu pun menjawab kepercayaan tersebut dengan torehan 10 gol dan 21 assist. Dengan usianya yang masih muda, dia pun menjadi komoditas panas pada bursa transfer kali ini.

Barca disebut menjadi salah satu tim yang siap membajak Dembele dari Dortmund. Sementara Umtiti yang merupakan rekan Dembele di Timnas Prancis, siap membantu timnya untuk membujuk Dembele ke Camp Nou.

“Saya tahu Barcelona tertarik kepadanya. Namun semua pihak yang terlibat harus mencapai kesepakatan, dia akan membawa banyak hal ke Barcelona dengan kualitas dan dengan segala hal yang dimilikinya. Saya akan menyambutnya dengan tangan terbuka,” kata Umtiti seperti dikutip dari Dailymail.co.uk, Rabu (7/6/2017.

“Akan tetapi, saya belum membahasnya dengan Dembele, saya akan berbicara dengannya mengenai gabung ke Barcelona, dan kapan kepindahannya menjadi resmi,” lanjutnya.

“Barcelona sudah menginginkannya tahun lalu dan dia tahu apa yang akan terjadi. Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Dia selalu diterima di tempat saya, saya akan dengan senang hati menjaganya,” tutup Umtiti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya