SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Harianjogja.com, MADRID—Belanja Real Madrid terus berlanjut. Setelah mencapai kesepakatan dengan kiper Kosta Rika, Keylor  Navas, petinggi Los Blancos kini sedang bernegosiasi untuk  mendatangkan striker Kolombia, James Rodriguez.

Laman Marca, Rabu (16/7/2014), melansir pertemuan antara James Rodriguez dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez berjalan lancar. Perez yang didampingi dua petinggi Madrid lainnya, José Ángel Sánchez dan Jorge Mendes menyatakan siap mewujudkan mimpi Rodriguez bermain di Santiago Bernebaeu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Agen Rodriguez menyebutkan, nilai transfer untuk kesepakatan itu sekitar 75 juta Euro atau sekitar Rp1,19 triliun. Real Madrid pun sudah bernegosiasi dengan AS Monaco. Pertemuan terjadi di Madrid pekan ini antara presiden klub AS Monaco, Dmitry Rybolovlev dan perwakilan Real Madrid.

James Rodriguez,23, sukses mengantarkan Kolombia mencapai Perempat Final Piala Dunia Brasil. Capaian ini merupakan prestasi tertinggi Kolombia selama keikutserataanya di Piala Dunia. Rodroguez juga suskes meraih penghargaan Sepatu Emas setelah menjadi top skorer dengan koleksi 6 gol. (JIBI/Marca)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya