SOLOPOS.COM - Blaise Matuidi saat melawan Portugal. (REUTERS/Michael Dalder)

Transfer pemain diwarnai dengan Blaise Matuidi merapat ke Juventus.

Solopos.com, TURIN – Blaise Matuidi terus dikaitkan dengan Juventus pada bursa transfer musim panas kemarin. Pemain Paris Saint Germain itu pun kemungkinan bisa bergabung dengan Juve pada bursa transfer musim dingin nanti.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Matuidi dikabarkan selangkah lagi bergabung dengan Juve pada musim panas kemarin. Namun kesepakatan urung terjadi lantaran PSG disebut menahan pemain Timnas Prancis itu untuk agar tidak hengkang.

Masa depan Matuidi sendiri memang dispekulasikan pada musim panas lalu. Hal itu lantaran PSG mendatangkan gelandang bertahan anyar, Grzegorz Krychowiak, dari Sevilla. Ditambah lagi, sang pelatih, Unai Emery, juga baru menangani PSG awal musim ini dan notabene adalah mantan pelatih Sevilla.

Tak ayal, Emery pun diprediksi lebih memilih Krychowiak ketimbang Matuidi. Namun anggapan itu mulai luntur lantaran Matuidi mampu meyakinkan Emery lewat penampilan apiknya. Matuidi pun kini menjadi langganan starter PSG.

Kendati demikian, Matuidi bisa saja pindah Januri mendatang. Juve yang kadung kepincut pun diprediksi tetap akan merayu Matuidi untuk bergabung. Hal itu didukung oleh agen Matuidi, Mino Raiola, yang bertekad membantu Juve merekrut kliennya.

“Pada bulan Januari, kalau saya memiliki kesempatan, saya akan melakukan segalanya yang saya bisa untuk membawa Matuidi ke Juventus,” kata Raiola seperti dikutip dari Espnfc, Rabu (12/10/2016)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya