SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain dilakukan Juventus dengan menggawt Miralem Pjanic dari AS Roma.

Solopos.com, TURIN – Juventus mendapat pemain baru di musim panas ini. Dia adalah gelandang asal Bosnia Hezergovina, Miralem Pjanic.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dikutip dari Soccerway, Selasa (14/6/2016), Juve harus menggelontorkan dana hingga 32 juta euro atau setara dengan Rp479 miliar untuk memboyong Pjanic dari AS Roma. Pjanic sendiri memang santer diisukan bakal ke Juve pada musim ini dan kini menjadi kenyataan.

Gelandang 26 tahun itu tampil menakjubkan bersama AS Roma musim lalu. Dia membawa Roma finis ketiga dengan menyumbangkan 10 gol dari 33 penampilan di Serie-A Italia. Atas penampilan apiknya itulah dia diminati banyak klub Eropa, termasuk Juve.

Juve telah mengumumkan perekrutan Pjanic secara resmi lewat akun Twitter mereka. Sementara si pemain sendiri mengaku bangga bisa bergabung dengan Si Nyonya Tua.

“Ini luar biasa, dan saya berharap bisa mencetak banyak gol, bermain dengan baik dan menang. Aku hanya ingin membuat fans Juve bahagia,” kata Pjanic.

“Saya senang berada di sini dan saya berharap bisa memberikan banyak kontribusi di lapangan. Saya berharap kami bisa menang bersama-sama,” sambungnya.

Pjanic telah menghabiskan lima musim bersama AS Roma sejak didatangkan dari Lyon. Dia menjadi salah satu pilar klub beberapa musim terakhir. Dia juga menjadi pilar saat Roma menjadi runner up Serie-A dua kali beruntun di bawah asuhan Rudi Garcia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya