SOLOPOS.COM - Hapidin saat masih berseragam Persibat Batang. (Instagram-@hapidin_7)

Transfer pemain Hapidin dari Persibat Batang ke PSIS Semarang sudah rampung, namun ia mengaku tak akan melupakan mantan timnya.

Semarangpos.com, SEMARANG – Hapidin, pemain yang membela Persibat Batang sepanjang Liga 2 musim 2017, telah resmi pindah ke PSIS Semarang, Rabu (20/12/2017). Meski proses transfer Hapidin ke PSIS Semarang sudah rampung, pemain berusia 26 tahun itu mengaku tak akan melupakan Persibat Batang yang ia bela sejak 2012 silam.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Curahan hati Hapidin itu disampaikan melalui akun Instagramnya, @hapidin_7. Pemain yang biasanya dipasang di posisi sayap itu mengaku sudah mengalami suka dan duka bersama Persibat Batang. “Ini [Persibat Batang] adalah sebuah tim yang pernah saya bela selama dari tahun 2012-2017. Pahit manis, suka cita sudah pernah saya lewatkan bersama tim ini,” tulisnya.

Ia mengaku tak akan melupakan tim telah membesarkan namanya, meski dirinya sudah dipastikan akan berlaga di Liga 1 bersama PSIS Semarang musim depan. “Saya tidak akan melupakan tim ini [Persibat Batang] sampai kapan pun yang telah membesarkan nama saya,” ungkap Hapidin.

Selain itu, Hapidin juga melontarkan ucapan terima kasih dan permintaan maaf kepada manajemen, suporter, serta para pemain Peribat Batang dalam pamitannya tersebut. “Saya selalu mendoakan buat tim Persibat selalu berjaya terus. Amin. Saya pamit. Sampai jumpa di lain waktu,” pungkasnya.

Sementara itu, manajemen PSIS Semarang secara resmi telah memperkenalkan Hapidin sebagai pemain barunya melalui media sosial Instagram, Rabu (20/12/2017) malam. “Sugeng Rawuh Hapidin [Selamat datang Hapidin],” tulis pengelola akun resmi Instagram milik PSIS Semarang, @psisfcofficial.

Selama di Persibat Batang, Hapidin sering dipasang di posisi sayap kiri dan sayap kanan. Hapidin yang pindah ke PSIS Semarang pada jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018 itu merupakan pemain kelahiran Bandung, 11 Juli 1991 yang memiliki tinggi badan 173 cm dan berat badan 55 kg. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya