SOLOPOS.COM - Joao Teixeira (The Sun)

Transfer pemain dilakukan FC Porto dengan menggaet Joao Teixeira.

Solopos.com, PORTO – Pemain muda Liverpool, Joao Teixeira, memilih bergabung dengan raksasa Portugal, FC Porto. Teixeira berlabuh ke Porto dengan status bebas transfer setelah kontraknya habis.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Teixeira gagal menembus skuat utama Liverpool sejak tiba di Anfield pada 2012 lalu dari Sporting CP. Gelandang 23 tahun itu hanya dimainkan selama tiga menit di Liga Premier Inggris 2015/2016.

Di musim itu ia hanya bermain dalam enam laga di tim senior. Teixeira memang lebih sering dimainkan di tim U-21 atau oleh Liverpool ketimbang senior. Selain itu, ketika dimainkan di tim senior dia lebih dipilih untuk bermain di Piala FA atau Piala Liga Inggris.

Setelah empat tahun berseragam Liverpool, Teixeira pun memutuskan untuk kembali ke kampung halaman bersama FC Porto. Teixeira di kontrak FC Porto hingga 2020 mendatang. Dia berharap bisa membantu Porto bersaing dengan Benfica di Liga Portugal.

“Saya sangat senang,” kata Teixeira di situs resmi Porto yang dilansir Soccerway, Selasa (14/6/2016).

“Ini adalah mimpi bagi saya untuk bermain di klub besar ini. Saya telah bercita-cita untuk memakai baju ini karena saya terbiasa melihat FC Porto menang selama bertahun-tahun,” sambungnya.

“Saya berharap semuanya berjalan dengan baik dan saya ingin memberikan yang terbaik,” tandas Teixeira.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya