SOLOPOS.COM - Skuat Persik Kendal kala menghadapi Persibat Batang di Stadion Moh Sarengat, Kabupaten Batang, Jateng, Kamis (15/2/2018). (Instagram-@seputar_persik_kendal)

Transfer pemain menjelang Liga 2 musim 2018 diramaikan Persik Kendal yang baru saja mengontrak enam pemain.

Semarangpos.com, KENDAL – Persik Kendal menambah amunisinya pada jendela transfer pemain menjelang Liga 2 musim 2018 dengan mengontrak enam pemain setelah sebelumnya mengontrak 16 sekaligus.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Di antara enam pemain itu, ada lima pemain yang merupakan putra kelahiran Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng).

Ekspedisi Mudik 2024

Tim media Persik Kendal melalui akun Instagram @seputar_persik_kendal, Kamis (15/2/2018), membeberkan kelima pemain yang merupakan putra kelahiran Kendal adalah Setiawan, Angga Widhi, Akhsay Rismawanto, Daffa Balindra, dan Hasan Fuad.

Sedangkan satu pemain lagi yang dikontrak secara bersamaan dengan lima pemain tersebut adalah Nugroho Dwi asal Kabupaten Batang.

Tim media Persik Kendal juga mengungkapkan Eduard Tjong telah resmi menandatangani kontrak sebagai pelatih Persik Kendal selama Liga 2 musim 2018 bergulir. Sebelumnya, mantan pelatih Persis GR itu memang telah sepakat menangani Persik Kendal selama satu musim. Namun kesepakatan itu sebelumnya baru dicapai secara lisan.

Dengan tambahan enam pemain pada jendela transfer pemain awal 2018 ini, Persik Kendal telah memiliki 22 pemain untuk mengarungi Liga 2 musim 2018. Dengan begitu, sesuai regulasi yang dikeluarkan  PT LIB yang membatasi jumlah pemain sebanyak 25, maka Persik Kendal masih memiliki tiga tempat kosong.

Pengelola akun Instagram @seputar_persik_kendal membeberkan tiga tempat kosong itu rencanya memang akan segera diisi pada jendela transfer menjelang Liga 2 musim 2018. Tak main-main, manajemen tim berjuluk Laskar Bahurekso itu rencanya akan mendatangkan pemain-pemain dari tim besar di Indonesia untuk mengisi tiga tempat kosong tersebut. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya