SOLOPOS.COM - Alexandre Pato (Express)

Transfer pemain diwarnai dengan merapatnya Alexandre Pato ke Villarreal.

Solopos.com, VILLARREAL – Agen Alexandre Pato mengklaim kliennya bakal bergabung dengan Villarreal mulai musim 2016/2017. Dia juga menyatakan Villarreal telah menjalin kesepakatan dengan Corinthians selaku pemilik Pato.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut sejumlah kabar, tawaran Villarreal senilai 3 juta euro atau setara dengan Rp43 miliar untuk Pato disetujui oleh Corinthias. Pemain yang musim lalu dipinjam Chelsea itu kabarnya diikat kontrak empat tahun oleh Villarreal.

Ekspedisi Mudik 2024

“Banyak tim yang menanyakan tentang situasi Pato tapi dia sudah memilih bermain untuk Villarreal,” ungkap sang agen, Gilmar Veloz, seperti dikutip dari Football Espana, Selasa (26/7/2016).

“Dia sudah mengungkapkan hasratnya ini kepada Corinthians, dia ingin pergi dan bermain di Villarreal. Mudah-mudahan sesegera mungkin,” sambungnya.

“Klub akan membuat sebuah komitmen besar untuk si pemain, dengan sebuah kontrak jangka panjang selama empat tahun. Ini yang ikut meyakinkan Pato,” tandas Veloz.

Sejatinya, kontrak Pato dengan Corinthians baru akan berakhir pada Desember 2016 mendatang. Oleh karena itu, dia diperbolehkan melakukan negosiasi dengan klub lain untuk menghindari status bebas transfer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya