SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain Manchester United yang kini tengah dipinjamkan di Madrid, Chicharito, didekati lub anyar MLS Orlando City.
 
Solopos.com, LONDON — Orlando City tengah gencar memburu striker Manchester United, Javier Hernandez, dalam bursa transfer musim panas ini.

Klub anyar MLS itu mengklaim telah menjalin negosiasi awal dengan United untuk memboyong Chicharito, sapaan Hernandez. Orlando telah tertarik kepada pemain berusia 27 tahun itu sejak sebulan lalu. Chicharito diharapkan dapat segera menyusul langkah mantan pemain Real Madrid, Kaka, ke Orlando.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Seperti Anda tahu semakin sedikit bicara soal situasi ini semakin bagus karena kami sedang berada di tengah negosiasi. Kami harap dalam satu atau dua pekan telah siap berbicara soal Chicharito dengan cara berbeda,” tutur pemilik Orlando City, Flavio Augusto da Silva, seperti dilansir Soccerway, Minggu (12/7/2015).

Kedatangan para pesepak bola Eropa, seperti Steven Gerrard, Andrea Pirlo, Frank Lampard, dan Kakak membuat kompetisi MLS semakin memanas. Pekan lalu, Los Angeles (LA) Galaxy bahkan dikabarkan segera mendatangkan kompatriot Chicharito, Giovani dos Santos.

Oleh sebab itu, Orlando City tidak ingin melewatkan kesempatan memboyong Chicharito yang juga telah kenyang pengalaman di kompetisi Eropa.

“Kenapa tidak untuk Orlando, kenapa tidak untuk MLS? Tentu dia [Chicharito] adalah pemain hebat yang dinginkan setiap klub di dunia. Kami senang ada kesempatan untuk memiliki dia juga,” ujar Da Silva.

Chicharito dipinjamkan United ke Real Madrid musim lalu. Namun, penyerang berdarah Meksiko itu kesulitan bersaing memperebutkan tempat di skuat utama Los Blancos, julukan Madrid. Dia hanya menorehkan sembilan gol dalam dalam 33 laga di semua kompetisi untuk Madrid.

Chicharito bergabung dengan Setan Merah, julukan United, sejak meninggalkan klub Meksiko, Guadalajara, pada 2010 lalu. Dia mengemas 37 gol dalam 102 kali penampilan di Liga Premier. (Tri Indriawati/JIBI/Solopos)

Pemain Man United Havier Chicharito Hernandez tengah diburu Orlando City. Ist/dok

Pemain Man United Havier Chicharito Hernandez tengah diburu Orlando City. Ist/dok

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya