SOLOPOS.COM - Frank Lampard/Reuters

Transfer pemain diwarnai dengan berita Newcastle menginginkan Lampard.

Solopos.com, NEWCASTLE — Dua klub Divisi Championship, Newcastle United dan Brighton & Hove Albion disebut-sebut melakukan pendekatan pada Frank Lampard yang kini berstatus free agent. Kualitas dan pengalaman Lampard diharapkan membantu mereka promosi ke Liga Premier.

Promosi Selamat Datang Kesatria Bengawan Solo, Kembalikan Kedigdayaan Bhineka Solo

Mantan pemain West Ham United ini memutuskan pergi dari klub MLS, New York City FC yang telah dia bela selama 16 bulan terakhir. Gelandang asal Inggris itu disebut masih mempertimbangkan sejumlah opsi untuk masa depannya. Lampard pun dikabarkan berpikir menjadi manajer jika memutuskan gantung sepatu.

Namun menurut laporan Express, Newcastle dan Brighton menjadi yang terdepan dalam mendapatkan jasa Lampard. Kedua klub siap memberi tawaran menarik berupa gaji dan kesempatan bermain reguler bagi sang pemain.

Pelatih Newcastle saat ini, Rafael Benitez, bukan orang baru bagi Lampard. Pemain 38 tahun ini pernah dilatih Benitez saat berseragam Chelsea. Sementara itu mantan bos Tottenham, Harry Redknapp, menilai Lampard dan koleganya Steven Gerrard masih cukup bagus untuk tampil di kasta tertinggi Liga Inggris.

“Jika saya adalah manajer dari salah satu tim yang duduk di papan bawah [Liga Premier], saya akan di bandara. Menanti mereka berdua dan melihat apakah saya bisa merekrut keduanya,” ujar Redknapp kepada BT Sport.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya