TRANSFER PEMAIN : MU Tak Masalah Kehilangan De Gea, Asal Dapat Bale

TRANSFER PEMAIN : MU Tak Masalah Kehilangan De Gea, Asal Dapat Bale

SOLOPOS.COM -

Transfer pemain sepak bola Eropa kian panas di ranah pemberitaan dan kasak-kusuk. De Gea dikabarkan akan bertukar tempat.

Solopos.com, MANCHESTER -- Legenda Manchester United, Gary Neville menyarankan mantan klubnya berbisnis dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Sebagaimana diketahui, Los Blancos begitu berambisi mendatangkan David de Gea, sementara Setan Merah menginginkan Gareth Bale.

Bukan rahasia apabila Madrid ngotot melabuhkan De Gea ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas 2015. Usia Iker Casillas yang tak lagi muda, membuat Los Merengues mencari kiper muda tangguh nan berpengalaman.

Nama De Gea pun muncul menjadi yang terdepan. Klub dengan koleksi 10 trofi Liga Champions itu bahkan berani menggelontorkan dana besar demi mendapatkan tanda tangan penjaga gawang Timnas Spanyol tersebut.

Sedangkan United dilaporkan siap mengajukan tawaran dengan nominal yang akan sulit ditolak pihak Madrid, seperti diberitakan Mirror, Senin (18/5/015). Nasib Bale di klub Ibu Kota Spanyol sedang tidak menentu karena dianggap gagal tampil menawan di musim keduanya. Tak ayal, The Welsh Wizard - julukan Gareth Bale - kerap menuai kritik.

"Real Madrid adalah tim yang agresif. Mereka sudah pernah melakukan hal yang sama sebelumnya dan begitu juga seorang pemain hanya menyisakan satu musim dalam kontraknya yang berlaku saat ini. Manchester United harus membuat keputusan ketika Real mengajukan penawaran dan sepertinya memang akan begitu," kata Neville, seperti mengutip Sky Sports News, Senin (18/5/2015).

"Manchester City, Arsenal, Chelsea, serta Liverpool, semua menginginkan Bale. Jadi jika Anda ingin memberikan Real seorang pemain, saya kira akan masuk akal jika Anda mencoba mendapatkan Bale, sebagai ganti kepergian De Gea," sambung sang legenda. (JIBI/SOLOPOS)

Kiper MU De Gea dikabarkan akan meninggalkan klub. JIBI/Solopos/Rtr

Kiper MU De Gea dikabarkan akan meninggalkan klub. JIBI/Solopos/Rtr

Berita Terkait

Berita Terkini

2 Jam Operasi Tim Gabungan Di Pasar Kota Sragen, 36 Orang Terciduk Langgar Prokes

Sebanyak 36 orang terciduk melanggar protokol kesehatan atau prokes saat tim gabungan Pemkab melakukan operasi di Pasar Kota Sragen.

Ini Alternatif Tujuan Wisata Lebaran Jateng...

Masyarakat Jateng bakal tetap bisa melancong bersama keluarganya selama libur Lebaran 2021, termasuk ke Desa Wisata Sepakung.

Shin Tae-yong Panggil 5 Pemain Gabung Timnas Indonesia U-23

5 Pemain tersebut adalah M Adi Satryo (PSS Sleman), Ilija Spasojevic (Bali United), Rizky Ridho (Persebaya), Ady Setiawan (Persebaya), dan Didik Wahyu W (Tira Persikabo).

Waspada, 18 Juta Orang Nekat Mudik Lebaran!

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengatakan berdasarkan survei masih ada sekitar 7% warga yang akan memaksakan diri mudik Lebaran 2021.

Perpanjang PPKM Mikro Dipastikan Berdampak ke Pariwisata Jateng

Gubernur Jateng Ganjar Pranowo memperpanjang PPKM Mikro hingga 17 Mei 2021 dan dipastikan berdampak ke sektor pariwisata Jateng.

Ratusan Pemudik Masuk Solo Saat Pengetatan, Ada Yang Positif Covid-19

Sekitar 500 pemudik sudah masuk ke Kota Solo selama masa pengetatan mudik sejak 22 April lalu, salah satunya terkonfirmasi positif Covid-19.

Larangan Mudik Dimulai, Jalan Tol Layang MBZ Ditutup

Vera mengatakan penutupan Jalan Layang MBZ dilakukan untuk pengendalian transportasi yang bertujuan membatasi pergerakan arus lalu lintas keluar dan masuk Jabotabek.

Salatiga Tutup Pasar Tiban & Objek Wisata

Pemkot Salatiga menutup fasilitas umum yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa Lebaran 2021, termasuk pasar tiban dan objek wisata.

Jadwal Imsak dan Magrib di Solo Hari Ini, Kamis 6 Mei 2021

Di bawah ini ada jadwal imsak dan magrib Kota Solo di Jawa Tengah hari ini, Kamis, 6 Mei 2021 dari Kementerian Agama atau Kemenag.

Mobil Rombongan Pemudik Hantam Truk di Jalan Tol Madiun

Sebuah minibus pengangkut rombongan pemudik terlibat kecelakaan menabrak truk di jalan tol Madiun Km. 603 A dari arah barat ke timur.

Tingkatkan Kompetensi Lulusan, Politeknik Negeri Madiun Siap Upgrading 6 Prodi D3

Direktur Jenderal Pendidikan  Vokasi Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi, Wikan Sakarinto, mengatakan kebijakan program studi D3 ditingkatkan menjadi Sarjana Terapan atau D4 ini diharapkan disambut baik seluruh perguruan tinggi vokasi.

Kekinian Banget! Kafe Di Pasar Nguter Sukoharjo Ini Sajikan Jamu Dengan Nama-Nama Unik

Kafe jamu di Pasar Nguter, Sukoharjo, yang diresmikan Puan Maharani pada 2019 menyajikan aneka minuman dengan nama unik.