SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain sepak bola Eropa kian panas di ranah pemberitaan dan kasak-kusuk. De Gea dikabarkan akan bertukar tempat.

Solopos.com, MANCHESTER — Legenda Manchester United, Gary Neville menyarankan mantan klubnya berbisnis dengan raksasa La Liga, Real Madrid. Sebagaimana diketahui, Los Blancos begitu berambisi mendatangkan David de Gea, sementara Setan Merah menginginkan Gareth Bale.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bukan rahasia apabila Madrid ngotot melabuhkan De Gea ke Santiago Bernabeu pada jendela transfer musim panas 2015. Usia Iker Casillas yang tak lagi muda, membuat Los Merengues mencari kiper muda tangguh nan berpengalaman.

Nama De Gea pun muncul menjadi yang terdepan. Klub dengan koleksi 10 trofi Liga Champions itu bahkan berani menggelontorkan dana besar demi mendapatkan tanda tangan penjaga gawang Timnas Spanyol tersebut.

Sedangkan United dilaporkan siap mengajukan tawaran dengan nominal yang akan sulit ditolak pihak Madrid, seperti diberitakan Mirror, Senin (18/5/015). Nasib Bale di klub Ibu Kota Spanyol sedang tidak menentu karena dianggap gagal tampil menawan di musim keduanya. Tak ayal, The Welsh Wizard – julukan Gareth Bale – kerap menuai kritik.

“Real Madrid adalah tim yang agresif. Mereka sudah pernah melakukan hal yang sama sebelumnya dan begitu juga seorang pemain hanya menyisakan satu musim dalam kontraknya yang berlaku saat ini. Manchester United harus membuat keputusan ketika Real mengajukan penawaran dan sepertinya memang akan begitu,” kata Neville, seperti mengutip Sky Sports News, Senin (18/5/2015).

“Manchester City, Arsenal, Chelsea, serta Liverpool, semua menginginkan Bale. Jadi jika Anda ingin memberikan Real seorang pemain, saya kira akan masuk akal jika Anda mencoba mendapatkan Bale, sebagai ganti kepergian De Gea,” sambung sang legenda. (JIBI/SOLOPOS)

Kiper MU De Gea dikabarkan akan meninggalkan klub. JIBI/Solopos/Rtr

Kiper MU De Gea dikabarkan akan meninggalkan klub. JIBI/Solopos/Rtr

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya