SOLOPOS.COM - Ander Herrera (kanan). (JIBI/Reuters)

Harianjogja.com, MANCHESTER—Manchester United (MU) segera menyelesaikan transfer gelandang Athleticoletico Bilabo Bilbao, Ander Herrera. Setan Merah, julukan MU kabarnya akan mengucurkan biaya transfer sebesar 28,4 juta euro, Selasa (24/6/2014).

Dailymail menyebutkan, Herrera yang kini sudah menyelesaikan tes medis bakal bergabung untuk empat musim dengan gaji sekitar 50.000 euro per pekan. Hadirnya Herrera diharapkan mampu memperkuat lini tengah MU dibawah asuhan Louis Van Gaal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Herrera sebenarnya sduah membidik pemain Spanyol ini sejak musim panas lalu. Namun tidak semudah membalik telapak tangan. Herrera maupun MU belum juga saling sepakat untuk sebuah kontrak. Herrea merupakan salah satu pemain yang diburu oleh David Moyes kala itu.

Kini setelah pergantian pelatih, Louis Van Gaal juga mengaku menyukai gaya permainan Herrera. Tak butuh waktu lama, pelatih yang kini menangani timnas Belanda itu pun menyetujui transfer tersebut.

Herrera bakal kembali bereuin dengan rekannya di timnas Spanyol U-21 yang lebih dulu merumput di MU yakni, David De Gea dan Juan Matta. Selain Herrera, Van Gaal juga dikabarkan ingin memboyong striker AS Roma, Kevin Strootman ke Old Trafford.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya