Angel Di Maria dan Sami Khedira menjadi burun Manchester United. Ist/nb1.hu

Solopos.com, MANCHESTER— Manchester United masih menempatkan winger Real Madrid, Angel Di Maria, sebagai target utama mereka menjelang akhir penutupan bursa transfer musim panas ini. Selain itu, klub besutan Louis van Gaal tersebut juga dikabarkan menginginkan tanda tangan rekan setim Di Maria di Madrid, Sami Khedira.

Seperti dilansir Daily Mail, Jumat (22/8/2014), sinyal positif muncul dari executive vice-chairman United, Ed Woodward, yang berencana memboyong dua pemain Madrid tersebut sekaligus ke Old Trafford, markas United. Woodward pun harus bergerak cepat karena bursa transfer musim panas bakal ditutup pada 31 Agustus nanti.

Sebelumnya, pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, telah mengakui kemungkinan Di Maria dan Khedira bakal hengkang dari Bernabeu, markas Madrid. Itu berarti, United bisa lebih mudah bagi agar kedua pilar yang ikut menyumbang gelar la decima alias gelar ke-10 Liga Champions bagi Madrid tersebut pada musim lalu.

“Jika Di Maria tidak menemukan sebuah solusi dengan masa depannya [di Madrid], kami senang apabila dia bisa kembali ketika bursa transfer ditutup. Dia [Di Maria] meminta untuk pergi dari klub, dia tidak bisa menerima tawaran perpanjangan kontrak. Dia masih pemain Real Madrid hingga 31 Agustus nanti, saya siap mengatakan apa pun yang nanti bakal terjadi,” urai Carletto, sapaan Ancelotti.

Situasi berbeda dialami Khedira. Ancelotti mengatakan pemain berpaspor Jerman tersebut tidak meminta dijual ke klub lain. “Dia tidak menerima perpanjangan kontrak [di Madrid], namun dia masih mempunya kontrak satu tahun lagi. Kita lihat apa yang akan terjadi nanti,” urai mantan bos Paris Saint-Germain (PSG) dan AC Milan tersebut.

Kabar lain positif lainnya di United datang dari Robin van Persie. Menjelang bentrok laga kedua Liga Premier 2014/2015 di markas Sunderland, Stadium of Light, Minggu (24/8), Van Persie telah kembali latihan dengan skuat utama Setan Merah, Kamis (21/8) waktu setempat, sejak istirahat sepulang dari Piala Dunia 2014, Juli lalu.

“Sesi latihan pagi yang menyenangkan telah selesai. Tak sabar menatap laga Minggu,” jelas pemain berjuluk The Flying Dutchman tersebut dalam akun Twitter-nya. (Hanifah Kusumastuti/JIBI/Solopos)


Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya

Kolom

Langganan Konten