SOLOPOS.COM - Victor Lindelof (Manutd.com)

Transfer pemain diwarnai dengan MU yang mendatangkan amunisi baru.

Solopos.com, MANCHESTER – Manchester United bakal kedatangan bek baru pada bursa transfer musim ini. Pemain itu adalah bek Benficza, Victor Lindelof. Lindelof pun menjadi pemain pertama yang didatangkan MU pada musim panas ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

MU telah menemukan kata sepakat untuk transfer bek asal Swedia tersebut. MU sendiri telah mengumumkan perekrutan tersebut di situs resminya, Sabtu (10/6/2017) waktu setempat. Si pemain tinggal melakukan tes kesehatan, menyepakati kontrak pribadi, dan memperoleh perizinan internasional.

Ekspedisi Mudik 2024

MU sendiri enggan mengumbar berapa biyaya transfer bek berusia 22 tahun itu. Namun, banyak yang menyebut Setan Merah harus merogoh kocek hingga 35,2 juta euro atau sekitar Rp532,9 miliar) untuk menebus Lindelof dari Benfica.

Lindelof memang menjadi andalan Benfica. Dia masuk dalam skuat Benfica di empat kompetisi berbeda musim lalu, termasuk Liga Champions. Sayang, di kompetisi tersebut, Benfica harus kandas di babak 16 besar.

Klub raksasa Portugal itu harus mengakui keunggulan wakil Jerman, Borussia Dortmund. Tak tanggung-tanggung, Benfica kalah agregat 0-5 dari Dortmund. Di kompetisi domestik, Lindelof yang tampil 33 kali bersama Benfica dan berhasil mengantarkan tim besutan Rui Vitoria tersebut sebagai jawara Liga Super Portugal.

Lindelof sendiri merupakan pemain kedua tim juara tersebut yang hijrah ke Liga Premier Inggris. Sebelumnya, Benfica sudah kehilangan penjaga gawang Ederson Moraes bergabung yang hijrah ke Manchester City.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya