SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain asal Jerman Bastian Schweinsteiger, dari Bayern ke MU akhirnya disepakati.

Solopos.com, MANCHESTER — Manchester United selangkah lagi akan mendaratkan Bastian Schweinsteiger ke Old Trafford. The Red Devils sudah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich soal transfer pemain 30 tahun itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Rumor mengenai transfer Schweinsteiger ke MU mengapung sejak sebulan belakangan. Kebutuhan untuk mencari pengganti Michael Carrick yang kerap cedera menjadi alasan utamanya.

Ekspedisi Mudik 2024

Kabar baik datang untuk pendukung ‘Setan Merah’, Sabtu (11/7/2015) malam WIB. MU mengonfirmasi bahwa Die Roten sudah sepakat mengenai transfer Schweinsteiger. Kepindahan penggawa tim nasional Jerman itu tinggal menunggu hasil tes medis dan kesepakatan pribadi.

Lewat akun Twitter resminya, MU mengumumkan kesepakatan transfer Schweinsteiger itu. “MUFC sudah mencapai kesepakatan dengan Bayern Munich untuk merekrut Bastian Schweinsteiger,” tulis pernyataan resmi MU di akun @ManUtd.

“Kesepakatan ini untuk melakukan tes medis dan membahas kesepakatan pribadi. Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan setelah prosesnya selesai,” imbuh pengumuman itu. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya