SOLOPOS.COM - Jose Mourinho (JIBI/Reuters/Andrew Boyers)

Transfer pemain diwarnai MU yang ingin mendatangkan pemain musim depan.

Solopos.com, MANCHESTER — Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, sudah mulai ancang-ancang mengenai skuatnya di musim depan. Mourinho pun berniat mendatangkan dua hingga tiga pemain baru di musim depan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Mourinho baru menangani MU pada musim ini. Di musim pertamanya, The Special One mendatangkan sejumlah pemain top seperti Zlatan Ibrahimovic, Eric Bailly, Paul Pogba, hingga Henrikh Mkhitaryan. Bahkan, Pogba menjadi pemain termahal sejagad setelah ditebus MU dari Juventus.

Berkat amunisi-amunisi baru itu, MU tampil bagus dan tetap bertahan di empat kompetisi yang dijalani. Keempat kompetisi itu adalah Liga Premier Inggris, Liga Europa, FA Cup, dan Piala Liga Inggris. Bahkan di Piala Liga Inggris, mereka sudah menjejak babak final.

Mourinho pun ingin timnya lebih kompetitif musim depan. Oleh karena itu, dia mengincar sejumlah pemai top untuk memperkuat Setan Merah musim depan. Namun, pelatih asal Portugal itu enggan membeberkan identitas pemain incarannya.

“Ya [saya sudah punya pemain incaran],” ujar Mourinho seperti dikutip dari Soccernet, Minggu (26/2/2017).

“Saya rasa dengan para pemain ini, skuat yang kami punya, dan kesulitan yang kami temui selama musim ini, saya rasa kami sudah sangat baik. Saya rasa kami sudah siap mendatangkan 2-3 pemain top Juli 2017 nanti untuk meningkatkan level kami,” sambungnya.

“Anda sudah mencapai stabilitas permainan, Anda sudah menemukan gaya bermain, filosofi Anda, dan ini sangat penting. Kami sudah stabil dari segi permainan dan kami butuh satu gebrakan lagi setidaknya.”

“Gebrakan itu tentu ada di bursa transfer mendatang. Kami tidak ingin belanja di musim dingin dan kami jelas akan melakukannya di musim panas serta mempercayai pemain yang kami punya. Seperti yang Mr Woodward katakan, kami akan mempertahankan sebagian besar skuat saat ini. Kami hanya butuh sedikit gebrakan,” tandas Mourinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya