SOLOPOS.COM - Gerard Deulofeu saat berargumen dengan wasit. (JIBI/Reuters/Ed Sykes)

Transfer pemain diwarnai dengan Gerard Deulofeu yang bergabung dengan AC Milan.

Solopos.com, MILAN – AC Milan mendapat tambahan amunisi di paruh kedua musim ini. Dia adalah Gerard Deulofeu yang didatangkan Milan dari Everton. Kepindahan pemain yang beroperasi sebagai winger itu pun sudah dituntaskan oleh Rossonerri.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelumnya, terdapat sedikit masalah terkait kepindahan Deulofeu. Milan sempat menyatakan pihaknya telah resmi mendapatkan Deulofeu, namun Everton kemudian membatahnya. Kini kedua klub tersebut telah sepakat dengan transfer tersebut.

Deulofeu pindah ke Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim nanti. Everton pun sudah mengonfirmasi kepindahan Deulofeu pada Senin (23/1/2017) lewat akun Twitter resmi mereka.

“Gerard Deulofeu telah bergabung dengan AC Milan dengan status pinjaman hingga akhir musim. Semoga sukses, Geri,” kicau The Toffees.

Deulofeu sendiri merupakan pemain lulusan dari akademi Barcelona. Namun pemain 22 tahun itu gagal menembus tim utama Barca. Hingga akhirnya dia dipinjamkan ke sejumlah klub.

Deulofeu sempat dipinjamkan ke Everton pada musim 2013/2014 dan Sevilla pada musim berikutnya. Dia kemudian akhirnya pindah ke Everton secara permanen pada musim panas 2015.

“Tak masalah di kanan atau kiri. Saya ingin main. Milan adalah klub tersukses di Italia. Saya sangat bahagia. Saya sudah lama ingin datang ke Milan,” kata Deulofeu dalam wawancaranya dengan Milan TV.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya