TRANSFER PEMAIN : Milan Akui Dekati Kaka

Solopos.com, MILAN – Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, mengakui saat ini tengah dalam pembicaraan untuk mendatangkan kembali gelandang Real Madrid, Kaka.

Kaka, yang pernah membela Milan sejak musim 2003-2009, sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk pergi dari Madrid, Kamis (29/8/2013) waktu setempat. Alasan Kaka tak lain karena dirinya mulai tersisih dari daftar skuat utama Los Blancos, julukan Madrid.

Kaka dikabarkan tertarik untuk kembali merumput di Seri A Liga Italia bersama Milan.

Galliani, yang sebelumnya pernah mengajukan tawaran untuk Kaka, mengaku saat ini tengah dalam pembicaraan dengan pemain Brazil itu pada Jumat (30/8/2013) waktu setempat. Galliani juga mengaku bahwa Milan saat ini tengah berusaha mendapatkan penyerang CSKA Moskow asal Jepang, Keisuke Honda.

Namun, Galliani mengatakan bahwa mendatangkan kedua penyerang itu secara bersamaan ke San Siro tidaklah mungkin. Klubnya hanya mampu mendapatkan salah satu dari kedua pemain itu, yakni Honda atau Kaka.

“Ini sesuatu yang rumit saat ini,” ujar Galliani di Milannews.it, seperti dilansir Soccerway, Sabtu (31/8/2013) WIB.

“Kami kian dekat menandatangani Keisuke Honda, lalu Kaka dan kesepakatan untuk salah satunya akan menjadi pengecualian bagi yang lain.”

Kaka dijual Milan ke Madrid dengan harga yang fantastis. Pada 2009, penjualan Kaka dari Milan ke Madrid menjadi nilai transfer pemain termahal di dunia dengan harga 65 juta poundsterling.

Sayangnya, setelah hijrah ke Santiago Bernabeu pamor Kaka seperti meredup. Kaka hanya dimainkan sebanyak 120 kali oleh Madrid di setiap kompetisi yang diikuti dengan torehan 19 gol.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom