SOLOPOS.COM - Pemain PSIS Semarang Melcior Leideker Majefat. (Instagram-@melkior20)

Transfer pemain menjelang Liga 1 musim depan disongsong PSIS Semarang dengan mengikat tiga pemainnya dalam kontrak.

Semarangpos.com, SEMARANG – Setelah ditinggalkan dua pemainnya, Ahmad Agung dan Taufik Hidayat, yang pindah ke Bali United di jendela transfer pemain menjelang Liga 1 musim 2018, PSIS Semarang secara resmi mengumumkan beberapa nama pemain yang bertahan. Pemain sayap andalan PSIS Semarang sepanjang Liga 2 musim 2017 lalu, Melcior Leideker Majefat, dipastikan tetap menjadi bagian tim Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang, musim depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Kepastian itu dibeberkan manajemen PSIS Semarang melalui akun resmi Instagramnya, @psisfcofficial, Senin (18/12/2017). “Melcior Leideker Majefat sepakat untuk bertahan bersama PSIS Semarang di Liga 1 2018,” tulis pengelola akun Instagram resmi milik PSIS Semarang itu.

Selain Melkior, ada dua pemain lainnya yang dinyatakan akan tetap menjadi bagian tim besutan Subangkit—pelatih PSIS Semarang—dalam mengarungi Liga 1 musim depan. Kedua pemain itu adalah kiper, Aji bayu, dan bek kanan, Safrudin Tahar.

“Kiper muda PSIS Semarang, Aji Bayu Putra, telah sepakat untuk membela PSIS di Liga 1 2018. Bek sayap kanan Safrudin Tahar telah sepakat memperpanjang masa baktinya untuk PSIS Semarang di Liga 1 2018,” beber manajemen PSIS Semarang di media sosial Instagram.

Ketiga pemain itu memang pantas dipertahankan PSIS Semarang untuk menghadapi tim-tim besar di Liga 1 musim depan. Melcior merupakan pemain yang dikenal memiliki kecepatan cukup fantastis. Barisan pertahanan tim lawan PSIS Semarang di Liga 2 musim 2017 kerap direpotkan dengan kecepatan pria muda asal Papua tersebut.

Sedangkan Aji Bayu merupakan kiper yang selalu diandalkan Subangkit sepanjang Liga 2 musim 2017. Sementara itu, kualitas Safrudin Tahar tak perlu diragukan lagi. Setelah Liga 2 musim 2017 berakhir, namanya bahkan masuk dalam daftar pemain terbaik versi Four Four Two dan versi Bola.

Hingga Senin (18/12/2017), tim yang berkmarkas di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng) telah mengamankan tujuh pemainnya di jendela tranfer pamain menjelang Liga 1 musim 2018. Selain tiga nama tersebut, Rio Saputro, Aldaier Makatindu, M. Yunus, dan Ruud Gullid juga telah sepakat membela Laskar Mahesa Jenar musim depan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya