SOLOPOS.COM - Lukaku (Twitter)

Transfer pemain John Stones dan Romelu Lukaku semakin gencar terdengar.

Solopos.com, LIVERPOOL – Manajer Everton, Roberto Martinez, kembali menegaskan dua pemainnya, John Stones dan Romelu Lukaku tak akan dijual. Isu transfer kedua pemain tersebut kembali mencuat jelang bursa transfer Januari 2016.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Seperti diketahui Stones merupakan bidikan Chelsea sejak musim panas lalu. Namun Everton dan Martinez bersikeras bek 21 tahun itu tak akan dijual. Stones tampil apik dan kini berkesempatan membela Timnas Inggris.

Sementara Lukaku juga menjadi incaran klub-klub besar. Musim ini dia telah mencetak 12 gol dari 16 pertandingan yang sudah dilakoni. Martinez menyatakan tak ingin kehilangan salah satu pemain terbaiknya pada bursa transfer Januari 2016 mendatang.

“Saya mengerti itu adalah bagian dari periode transfer dan saya yakin itu akan menjadi topik segar selama beberapa pekan ke depan,” ujar Martinez seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (17/12/2015).

“Posisi kami sangat jelas dan cukup kuat, kami tidak akan kehilangan salah satu pemain top yang dimiliki musim ini,” imbuh Martinez.

Mengenai pembelian pemain di Januri 2016 mendatang, Martinez tak menampik itu bisa dilakukan jika Everton membutuhkan. Namun dia cukup yakin saat ini skuatnya sudah cukup mumpuni untuk mengarungi musim yang ketat.

“Jika ada peluang muncul [Everton membeli pemain baru], kami akan siap membawa mereka. Tapi skuat kami saat ini cukup kuat baik dari segi statistik maupun kualitas,” papar Martinez.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya