SOLOPOS.COM - Marouane Fellaini (JIBI/REUTERS/Eddie Keogh)

Transfer pemain diwarnai dengan Marouane Fellaini yang diincar klub asal Turki.

Solopos.com, ISTANBUL – Klub asal Turki, Besiktas secara terang-terangan meminati gelandang Manchester United, Marouane Fellaini. Besiktas akan berusaha mendatangkan Fellaini pada bursa transfer musim dingin, Januari 2018 mendatang.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Fellaini sendiri sudah unjuk kemampuan pada musim ini saat dipercaya pelatih Jose Mourinho. Pemain asal Belgia itu total sudah membuat empat gol dan satu assist dari sembilan laga di semua ajang. Sayang, Fellaini harus menepi saat ini karena cedera.

Ekspedisi Mudik 2024

Kendati tampil cemerlang, Fellaini sebenarnya hanya pemain pelapis di MU. Maka tak jarang dia diisukan bakal hengkang. Seperti pada musim panas lalu, dia menjadi incaran klub Turki lainnya, Galatasary. Namun, Fellaini memilih bertahan di Old Trafford.

Kini, giliran Besiktas yang berusaha mendatangkan Fellaini. Bahkan juara Liga Turki itu disebut sudah mengadakan pembicaraan tahap awal dengan Fellaini ketika si pemain berada di Istanbul pekan lalu.

Keuntungan bagi Besiktas adalah kontrak Fellaini akan musim panas mendatang. Sehingga, jika tak ada perpanjangan kontrak maka Besiktas berpeluang mendapatkan Fellaini pada Januari 2018 mendatang.

“Fellaini memang jadi salah satu target kami, kami sudah berusaha mendatangkannya tapi bukan hanya Fellaini,” ujar salah satu petinggi Besiktas, Metin Albayrak, seperti dilansir Soccerway, Selasa (7/11/2017).

“Bukan hanya dia pemain yang kami amati, tim pemandu bakat kami menonton langsung sekitar 20 pertandingan pekan ini,” sambungnya.

“Rencana transfer kami tidak akan pernah berhenti, kami selalu bekerja keras. Kami sudah mengincar beberapa pemain. Klub punya target di Turki dan Eropa, sudah ada proses negosiasi. Kami ingin mendatangkan pemain baru di musim dingin nanti atau di akhir musim,” tutup Albayrak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya