SOLOPOS.COM - Mario Mandzukic (Dailymail)

Transfer pemain di pengujung musim selalu menjadi perbincangan hangat. Kali ini kabar Mario Mandzukic yang akan bergabung dengan Manchester United.

Solopos.com, MADRID – Bintang Atletico Madrid, Mario Mandzukic, dikabarkan merapat ke raksasa Liga Inggris, Mancheter United. Mandzukic diduga akan menjadi pengganti Radamel Falcao yang kurang bersinar musim lalu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (11/6/2015), kabar akan hengkangnya Mandzukic itu mendapat komentar dari pelatih Atletico, Diego Simeone. Menurutnya Mandzukic memberikan sinyal untuk pergi dari Vicente Calderon pada pertandingan terakhir La Liga.

“Performanya [Mandzukic] memang tidak sebaik seperti saat dia di Munchen dengan mencetak 28 gol. Kami sudah berusaha untuk meningkatkan kinerjanya,” kata Simeone.

“Dia telah memberikan sinyal seperti ingin pergi. Dia pemain hebat dan seorang pemuda yang layak. Kami patut berterima kasih kepadanya, atas kerja kerasnya juga kami mengamankan posisi ketiga klasemen La Liga,” imbuh Simeone.

Diego Siemone sendiri sudah ancang-ancang untuk mencari pengganti Mandzukic. Dia tertarik untuk mendapatkan striker Juventus, Carlos Tevez.

Bersama Juventus, Tevez berhasil mempertahankan gelar scudetto sekaligus mendapat trofi Liga Italia. Selain itu Tevez juga berhasil mengantarkan Juve ke babak final Liga Champions. Oleh karena itu, Atletico ingin merampungkan transfer pemain tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya