SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain Raheem Sterling tengah menjadi perbincangan. Bintang muda itu dikaitkan dengan sejumlah klub besar termasuk Manchester City.

Solopos.com, MANCHESTER – ManchesterCity dikabarkan menaikkan tawarannya untuk merekrut bintang muda Liverpool, Raheem Sterling. City menaikkan tawarannya menjadi 40 juta poundsterling atau setara dengan Rp840 miliar demi mendapatkan Sterling.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Rabu (17/6/2015), sebelumnya tawaran City senilai 30 juta poundsterling atau sekitar Rp630 miliar telah ditolak Liverpool. The Citizen juga pernah menawar pemuda 20 tahun itu dengan dana 25 juta poundsterling atau Rp525 miliar yang berakhir dengan  penolakan The Reds.

Kini dengan tawaran baru itu, City berharap Liverpool bisa melepas Sterling. Sampai saat ini belum diketahui tanggapan dari Liverpool mengenai tawaran menggiurkan dariCity itu. Namun sebelumnya, Manager Liverpool, Brendan Rodgers menegaskan tidak akan menjual Sterling.

Kabar Sterling yang akan hengkang dari Anfield memang tengah mencuat. Pasalnya pemain Timnas Inggris itu enggan memperpanjang kontrak yang disodorkan pihak klub.

Sterling telah menolak tawaran gaji 100.000 poundsterling atau sekitar Rp2 miliar per pekan dari Liverpool. TakhanyaCity, Sterling juga dikabarkan tengah diincar oleh para pesaing Liverpool lainnya, seperti Arsenal, Manchester United, dan Chelsea.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya