SOLOPOS.COM - Artuo Vidal ditawar Madrid seharga Rp900 miliar dari Juventus. Ist/Dok

Solopos.com, MADRID — Real Madrid mengajukan penawaran ‘gila’ kepada Juventus agar mau melepas gelandang serba bisa, Arturo Vidal. Manajemen Madrid menyiapkan uang lebih dari Rp 900 miliar.

Menurut pemberitaan Tuttosport, yang dikutip dari Football Italia, pelatih Los Blancos (sebutan Madrid), Carlo Ancelotti sangat tertarik memboyong Vidal ke Stadion Santiago Bernabeu. Ancelotti tertarik dengan gaya permainan Vidal.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Eks gelandang Bayer Leverkusen itu pandai mengatur irama permainan tim. Vidal juga bisa mengacaukan lini pertahanan lawan dengan daya jelajahnya di lapangan. Tak hanya itu pula, dia juga mahir memberikan umpan-umpan matang kepada rekannya.

Kelebihan pria berkebangsaan Cili itu pun membuat Don Carlo (sapaan akrab Ancelotti) tertarik. Manajemen Madrid pun menyiapkan dana sebesar 60 juta euro (senilai Rp 963 miliar) untuk mendapatkan tanda tangan Vidal.

Peluang Madrid untuk mendapatkan pemain berusia 27 tahun tersebut bisa dikatakan besar. Pasalnya, Vidal ingin merasakan manisnya mengangkat trofi Liga Champions, hal yang tidak bisa diwujudkannya bersama Juventus. Si Nyonya Tua selalu gagal di kompetisi Eropa dalam dua tahun terakhir.

Jika Vidal bergabung dengan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan, mimpinya untuk mengangkat Si Kuping Besar (sebutan trofi Liga Champions) bisa terwujud. Sebab, Madrid merupakan juara Liga Champions musim 2013-14.

Namun sumber lain menyebut Arturo Vidal sudah berkomitmen untuk bertahan di Juventus. (JIBI/SOLOPOS/Liputan6.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya