SOLOPOS.COM - Penyerang Monaco, Radamel Falcao (tengah), merayakan gol timnya dengan teman-teman satu tim dalam pertandingan Ligue 1 Prancis melawan Montpellier di Stade Louis II, Minggu (18/8/2013) malam WIB.

Solopos.com, MADRID — Spekulasi hengkangnya striker baru Monaco, Radamel Falcao, ke Real Madrid kembali berembus kencang. Menariknya, kali ini isu panas itu keluar sendiri dari mulut  Presiden Real Madrid, Florentino Perez.

Kepada Punto Pelota, Perez mengaku ada kemungkinan Madrid bakal mengajukan tawaran menggaet Falcao ke Santiago Bernabeu. Namun, Perez menutup kemungkinan untuk mendatangkan bomber asal Kolombia itu pada bursa transfer Januari nanti. Perez mengisyaratkan pembelian Falcao akan dilakukan pada transfer musim panas atau setelah kompetisi 2013/2014 berakhir pada Juni tahun depan.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Falcao hijrah dari Atletico Madrid ke Monaco dengan banderol 60 juta euro atau setara Rp923,5 miliar pada akhir musim lalu. Meski belum genap setahun merumput di klub Prancis, bomber berjuluk El Tigre beberapa kali dikabarkan akan hengkang dan kembali ke Spanyol.

Ekspedisi Mudik 2024

“Dia [Falcao] tidak akan datang pada Januari namun di Juni, siapa tahu?” beber Perez, dilansir Reuters, Selasa (15/10/2013).

“Tidak ada yang mustahil dan masih ada waktu panjang. Falcao pemain hebat dan saya peduli dia ingin bermain untuk [Real] Madrid. Saya perhatikan itu, namun itu hal wajar. Mereka memberi tahuku  [Falcao ingin menjadi pemain Madrid] demikian,” jelas dia.

Diduga, salah satu alasan ketertarikan El Real mendatangkan striker baru berkelas ke Bernabeu, karena penampilan mengecewakan Karim Benzema. Striker berkebangsaan Prancis itu dianggap gagal memenangi hati fans Los Blancos, julukan Madrid, sejak menginjakkan kaki di Bernabeu pada 2009.

Belakangan, penyerang berusia 25 tahun bahkan sering menjadi sasaran cemoohan dan siulan dari publik Bernabeu. Manajer Madrid, Carlo Ancelotti, juga mengkritik Benzema  tidak cukup berjuang keras di lapangan. Meski demikian, Perez masih yakin pada kemampuan Benzema.

“Saya yakin dengan semua pemain di skuat kami. Karim pemain hebat dan kami mendapatkan tawaran [dari klub-klub lain], setiap musim panas. Yang bisa saya katakan, pelatih adalah salah satu orang yang punya otoritas untuk melakukan yang dianggapnya benar,” sambungnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya