SOLOPOS.COM - Radamel Falcao (JIBI/Harian Jogja/Reuters)

 

Harianjogja.com, MADRID — Kubu Real Madrid dikabarkan berencana untuk menggunakan dana sebesar 59,7 juta pounds atas penjualan Angel di Maria ke Manchester United untuk mendatangkan Radamel Falcao.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir dari Daily Express, pemain AS Monaco itu kemungkinan besar akan mendarat ke Santiago Bernabue dalam waktu dekat. Falcao mendarat setelah pesaing Real Madrid, yakni Liverpool gagal mengikatnya dan lebih memilih mendatangkan Mario Balotelli ke Stadion Anfield.

Selain itu, penjualan di Maria telah membuka jalan bagi Carlo Ancelotti untuk meluncurkan tawaran sebesar 48 juta pounds agar pemain Kolombia itu mau berseragam Los Blancos. Tawaran itu kemungkinan akan disetujui oleh pemilik AS Monaco, Dmitri Ryvolovlev. Monaco mendapatkan pemain berusia 28 tahun itu dua tahun lalu dengan nilai sama dan akan melepasnya jika ada klub yang menawar dengan nilai di sekitar 50 juta pounds.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya