SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain musim panas sudah mulai memanas. Pemain Porto Alex Sandro burun Liverpool dikabarkan dibajak Real Madrid.

Solopos.com, MADRID — Klub raksasa La Liga, Real Madrid dikabarkan siap membajak salah satu pemain incaran Liverpool, Alex Sandro dari FC Porto musim panas mendatang. Bahkan, menurut laporan Goal, Sabtu (16/5/2015) kubu Los Merengues telah menyiapkan dana besar untuk mewujudkan rencana mereka tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Penampilan Alex bersama Porto sepanjang musim ini memang sukses mengundang decak kagum. Bagaimana tidak, pemain asal Brasil tersebut nyaris tak pernah kehilangan tempat di skuad utama tim asuhan Julen Lopetegui musim ini.

Terhitung, Alex sudah tampil sebanyak 40 penampilan dengan sumbangan tiga gol serta lima assist-nya untuk tim berjuluk Si Naga tersebut. Kondisi itu lantas membuat nama Alex menjadi komoditas panas di bursa transfer musim panas mendatang.

Terlebih klub-klub elite Eropa semisal Barcelona, Paris Saint-Germain (PSG), Liverpool, dan tentunya Madrid berniat mendapatkan jasa bek 24 tahun itu. Bahkan, Los Blancos diprediksi menjadi kandidat terkuat klub anyar Alex.

Pasalnya, manajemen Madrid disinyalir telah menyiapkan dana besar yang mungkin takkan mampu ditolak oleh Porto. Ya, tawaran uang sebesar 32 juta euro disebut-sebut telah disiapkan tim asuhan Carlo Ancelotti itu untuk dapat mendaratkan Alex ke Santiago Bernabeu di musim depan. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya