SOLOPOS.COM - Luis Suarez yang membawa Liverpool mentereng kini dilirik Real Madrid. Ist/telegraph.co.uk

Solopos.com, LIVERPOOL — Pengacara Luis Suarez, Alejandro Balbi, yakin kliennya takkan menolak tawaran dari Real Madrid. Ia percaya penyerang Liverpool itu akan pindah ke Santiago Bernabeu.

Balbi mengklaim bahwa Suarez sebenarnya nyaman di Anfield. Namun, jika Madrid yang datang dan memberikan penawaran, maka pemain asal Uruguay itu akan menuju ke La Liga.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

“Setahun yang lalu Suarez sangat mungkin untuk meninggalkan Liverpool,” kata Balbi kepada Cadena Ser seperti dilansir Liputan6.com.

“Sekarang saya pikir sangat sulit karena dia adalah idola klub, meski banyak klub-klub yang bisa memberikannya lebih banyak uang,” katanya.

“Tapi, jika tawaran besar datang dari Madrid, maka sangat sulit untuk mengatakan ‘Tidak’. Suarez selalu memiliki kecenderungan untuk pindah ke Spanyol,” ucap Balbi.

Menurut Transfermarkt, harga jual Suarez adalah 45 juta poundsterling atau sekitar Rp 895 miliar. Musim lalu Suarez tampil dalam 33 pertandingan dengan torehan 31 gol dan 12 assist. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya