SOLOPOS.COM - Aksi Fernando Llorente di Juventus (Mirror)

Transfer pemain yang dilakukan Manchester United belum usai.

Solopos.com, MANCHESTER Manchester United belum berhenti memburu pemain dalam bursa transfer musim panas ini. Teranyar, Reds Devils, julukan Manchester United, mengincar striker jangkung Juvemntus, Fernando Llorente.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dilansir Mirror.co.uk, Selasa (21/7/2015), pihak Setan Merah meminta Llorente dan Juventus untuk tetap merahasiakan kabar transfer ini. Mereka ingin tetap merahasiakan kepindahan Llorente ke Theatre of Dreams, markas MU, seperti yang mereka lakukan saat proses transfer Morgan Schneiderlein dari Shouthampton.

Kepindahan Llorente ke MU sangat mungkin terjadi karena si pemain sendiri kesulitan mencapai performa terbaik selama berseragam Juventus. Penyerang berusia 30 tahun itu hanya mencetak 27 gol dari 90 penampilan bersama Si Nyonya Tua. Ditambah lagi, kebiasaan Van Gaal yang selalu mempunyai empat penyerang di setiap klub yang dilatihnya.

United memang tengah mencari bomber baru setelah mereka ditinggal Robin van Persie yang hijrah ke Fenerbahce dan Radamel Falcao yang akhirnya tak dipermanenkan. Setan Merah menyisakan Wayne Rooney, Javier ‘Chicharito’ Hernandez, dan James Wilson di barisan depan. Llorente akan menjadi amunisi tambahan yang bagus bagi United, mengingat Louis van Gaal pernah berujar MU kekurangan pemain berpostur jangkung.

Namun, Setan Merah bukan satu-satunya klub peminat Llorente. Raksasa Spanyol, Real Madrid, diyakini juga mengincar Llorente. Los Blancos, julukan Real Madrid, berencana menjadikan mantan pemain Athletic Bilbao itu sebagai pelapis Karim Benzema. (Guruh Putra Tama/JIBI/Solopos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya