TRANSFER PEMAIN : Liverpool Tawar Mohamed Salah Rp479,7 Miliar, AS Roma Menolak
Pemain AS Roma, Mohamed Salah (kanan), berebut bola dengan pemain Juventus, Kwadwo Asamoah dalam laga Seri-A Italia di Olipico Stadion, belum lama ini. (reuters/JIBI/Solopos)

Solopos.com, LONDON—AS Roma menolak tawaran 28 juta poundtserling atau setara Rp479,7 miliar dari Liverpool untuk memboyong Mohamed Salah. Pemain internasional Mesir ini sudah diincar lama Liverpool karena dianggap bisa membuat skuat berjuluk The Reds itu semakin solid.

Sempat terjadi diskusi antara Roma dan Liverpool terkait transfer Salah. Namun, tawaran Liverpool untuk menggaet Salah dianggap Roma terlalu murah. Paling tidak, tim Ibu Kota Italia itu ingin melepas eks pemain Chelsea tersebut di rentang harga 40 juta poundtserling atau sekitar Rp685 miliar. Liverpool pun gamang.

Kabar soal ditolaknya tawaran Liverpool ini mencuat Kamis (1/6/2017), seperti dilansir Daily Mail, Jumat (2/6/2017). Sejauh ini belum ada pihak dari kubu Liverpool yang bersedia berkomentar.

Salah sebenarnya sangat ingin kembali tampil di Liga Premier Inggris setelah sempat disia-siakan oleh Chelsea. Keinginan salah mendapat sambutan dari Liverpool yang sangat ingin menggunakan tenaganya.

Perburuan pemain pada musim panas The Reds dimulai dengan mendatangkan striker Chelsea, Dominic Solanke. Sejumlah nama lain masih menjadi incaran tim besutan Juergen Klopp itu.

Bek Southampton, Virgil Van Dijk, juga masuk dalam target utama Liverpool. Bahkan kabarnya mereka siap membobol bank untuk bisa mendapatkan pemain Belanda tersebut yang juga diminati Chelsea, Manchester City, dan Arsenal. Van Dijk hanya ingin pindah ke klub dengan proyek yang paling sesuai dengannya.

Gelandang Red Bull Leipzig, Naby Keita, juga masuk incaran utama Liverpool. Namun mereka paling tidak harus siap mengeluarkan lebih dari 35 juta poundtserling untuk mendapatkannya. Alex Oxlade-Chamberlain yang kontraknya bersama Arsenal tinggal tersisa 12 bulan pun masuk radar Liverpool.



Tulis Komentar Anda

Berita Terkini Lainnya






Kolom