SOLOPOS.COM - Ignacio Comacho (malagacf.com)

Transfer pemain kabarnya tengah dilakukan Liverpool untuk menggaet Ignacio Camacho.

Solopos.com, LIVERPOOL – Raksasa Inggris, Liverpool, dikabarkan tengah membidik bintang Malaga, Ignacio Camacho. Bahkan The Reds kabarnya telah mengatur pertemuan untuk membicarakan kesepakatan transfer pemain tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Camacho sendiri memang pernah mengungkapkan niatnya ingin hengkang dari Malaga musim lalu. Dan Liverpool sudah mengincar eks pemain Real Madrid itu juga sejak musim lalu. The Reds semakin tertarik dengan permainannya yang impreisif kala membantu Malaga mendapatkan hasil imbang saat menjamu Madrid di Estadio La Rosaleda, Minggu (21/2/2016).

Camacho juga dikabarkan pernah terlihat berada di tempat latihan Liverpool dengan agennya pada awal Februari 2016 lalu. Meskipun begitu tidak ada keterangan pasti mengapa dirinya berada di Melwood. Seperti yang dilansir Metro.co.uk, Selasa (23/2/2016), Liverpool sudah mengatur pembicaraan untuk memboyong Camacho ke Anfield akhir musim ini.

The Reds dikabarkan menyodorkan nilai transfer mencapai 7 juta poundsterling atau Rp130 miliar kepada Malaga. Los Bosquerones saat ini diketahui sedang mendapat masalah keungan, sehingga mereka dinilai tidak akan menolak tawaran Liverpool dan akan tetap menerimanya meskipun dengan harga yang lebih murah dari itu.

Camacho adalah tipe pemain yang sangat kuat dan enerjik. Dia adalah gelandang tengah yang dapat mengontrol permainan dengan umpan dan cara bermainnya yang cekatan. Sejak berumur 15 tahun dia sudah membela timnas muda Spanyol mulai dari U-15 hingga U-23 dan 2014 lalu dia resmi debut membela timnas senior Spanyol dalam laga persahabatan melawan Jerman. Claudia Noventa/JIBI/Solopos.com

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya