SOLOPOS.COM - Sardar Azmoun merayakan gol. (REUTERS/Sergio Perez)

Transfer pemain diwarnai dengan Liverpool yang mengincar striker asal Iran.

Solopos.com, LIVERPOOL – Liverpool nampaknya sudah ancang-ancang untuk antisipasi kehilangan dua pilar di lini depannya. Hal itulah yang membuat The Reds dilaporkan tengah membidik striker asal Iran, Sardar Azmoun.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Ya, Liverpool memang bakal kehilangan Danny Ings dan Sadio Mane. Ings menderita cedera lutut dan harus absen hingga akhir musim mendatang. Sementara Mane bakal absen mulai Januari 2017 mendatang untuk membela Senegal di Piala Afrika.

Sebenarnya Liverpool masih memiliki tiga striker yakni Roberto Firmino, Daniel Sturridge, dan Divock Origi. Namun, Liverpool memang membutuhkan kedalaman skuat yang mumpuni untuk terus konsisten. Terlebih, mereka saat ini berhasil menduduki puncak klasemen Liga Premier Inggris.

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, sudah mengetahui situasi bakal ditinggal Ings dan Mane. Beberapa waktu lalu, Klopp juga tak menampik bakal beraktivitas di bursa transfer musim dingin nanti. [Baca: Liverpool akan datangkan pemain baru]

Nah, kini muncul nama yang bakal diincar oleh Liverpool. Seperti dikutip dari The Guardian, Rabu (9/11/2016), dia adalah Sardar Azmoun, striker asal Iran yang merumput di Liga Rusia bersama FC Rostov. Usianya masih 21 tahun namun sudah menunjukkan performa yang mumpuni.

Bahkan Azmoun kerap dijuluki sebagai Messi dari Iran. Dia sudah mengoleksi 16 gol dari 22 penampilannya bersama Timnas Iran. Tak hanya subur di timnas, Azmoun juga menunjukkan ketajamannya di level klub.

Dia mencetak gol ke gawang Anderlecht dan Ajax pada playoff Liga Champions. Sementara pekan lalu dia mencetak satu gol ke gawang Atletico Madrid. Total tiga gol dia lesakkan dalam delapan pertandingan Liga Champions musim ini (termasuk fase playoff).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya