Tutup Iklan

TRANSFER PEMAIN : Leicester Berminat Rekrut Bacary Sagna

TRANSFER PEMAIN : Leicester Berminat Rekrut Bacary Sagna

SOLOPOS.COM - Bacary Sagna (Mcfc.com)

Transfer pemain diwarnai dengan Leicester City yang tertarik mendatangkan Bacary Sagna.

Solopos.com, LEICESTER – Bacary Sagna saat ini masih menganggur dan tak punya klub. Leicester City pun tertarik untuk merekrut pemain asal Prancis itu demi menambah kekuatan tim.

Sagna yang kini berusia 34 tahun tak memiliki klub usai kontraknya tak diperpanjang Manchester City pada akhir musim lalu. The Citizens lebih memilih mendatangkan banyak bek pada awal musim ini.

Leicester sendiri memang memiliki masalah di lini belakang pada musim ini. The Foxes sudah kebobolan 12 gol dan terpuruk di urutan ke-17 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Bahkan, tim polesan Craig Shakespeare itu baru sekali menang dari tujuh laga yang sudah dijalani.

Sagna pun diharapkan mampu memperkuat lini belakang mereka. Apalagi Leicester cuma punay Danny Simpson di posisi bek kanan. Di sisi lain, Sagna juga sudah berpengalaman tampil di Liga Inggris. Selain City, dia pernah memperkuat Arsenal.

"Kami sudah mengamati dia sebelumnya tapi kami belum berbicara lagi dengannya," ujar manajer Shakespeare seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (13/10/2017).

"Kami paham dengan situasi yang ada saat ini. Kami akan melihat itu dan menganalisa lagi. Kami sendiri belum tahu pasti kondisi dia saat ini, jadi kami harus mengeceknya lagi," imbuhnya.

"Kami memang punya stok pemain belakang cukup saat ini dan para pemain yang bisa menggantikan pemain di posisi yang berbeda. Tapi Anda harus selalu memastikan ada pemain pengganti jika ada satu atau dua pemain yang cedera," tutup Shakespeare.

Berita Terkait

Berita Terkini

Siaran Langsung dan Live Streaming Euro 2020 Malam Ini

Grup D akan memainkan dua  laga yaitu Kroasia versus Republik Cheska dan Inggris melawan Skotlandia. Sementara satu partai Grup E mempertemukan Swedia dengan tim kejutan Slovakia.

Sempat Telantar, Pasien Covid-19 Ini Akhirnya Dijemput ke RSUD Sragen

Pasien positif Covid-19 asal Sragen Kulon yang sempat telantar dan dirawat sendiri oleh keluarganya akhirnya dijemput ke RSUD Sragen.

Mengenal Orang-Orang Arab di Israel

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu, 12 Juni 2021. Esai ini karya Ronny P. Sasmita, Direktur Eksekutif Economic Action (EconAct) Indonesia dan peminat tema-tema hubungan internasional.

Kisah Sukses Sepatu PVRA dan Dessert Box Bittersweet, Tak Sekadar Ikut Tren

Tak sekedar ikut tren, bisnis perlu adaptasi, konsistensi, dan kerja keras menjaga loyalitas customer agar bisnis terus bertahan.

Perjuangan Tim Pemulasaran Jenazah Covid-19 Karanganyar, Terseok-Seok Terjang Medan Terjal

Tim pemulasaran jenazah Covid-19 BPBD Karanganyar bercerita pengalaman saat harus melewati medan terjal saat hendak melakukan proses pemakaman.

Deretan Artis Ini Menjalani Isolasi Mandiri Lantaran Positif Covid-19

Setelah dinyatakan positif Covid-19, sejumlah artis saat ini menjalani isolasi mandiri.

Sungai Tempat Cucu Kadus Hanyut Di Trucuk Klaten Dikenal Banyak Ular Berbisa

Tim SAR yang terlibat dalam pencarian cucu kadus Mlese, Klaten, yang hanyut di Sungai Trucuk harus berhati-hati dengan ular hijau.

Ziarah Eyang, Bukti Airlangga Hartarto Keturunan Trah Mangkunegara

Kegiatan ziarah ke kompleks pemakaman tersebut menunjukan bahwa Menko Airlangga Hartarto masih ada keturunan dari Trah Mangkunegara.

Mau Lebih Produktif di Rumah? Ini 5 Inspirasi Hobi yang Seru

ShopeePay kembali menghadirkan Super Online Deals dengan berbagai promo menarik yang bisa menemanimu menjalani hobi baru.

Prediksi Inggris Vs Skotlandia: Sejarah Derby Britania Berpihak ke Tiga Singa

Inggris dan Skotlandia telah bertemu 114 kali, di mana Inggris menang 48 kali dan Skotlandia 41 kali.

Perkuat Pendidikan Dini, UTP Solo Gandeng SEAMEO CECCEP

UTP Solo terus mendorong adanya transformasi pendidikan sedini mungkin salah satunya dengan menggandeng SEAMEO CECCEP.

Kasus Covid-19 Melonjak, Pemkab Boyolali Perketat PPKM Mikro

Kasus aktif Covid-19 di Kabupaten Boyolali melonjak dalam beberapa waktu terakhir. Pemkab Boyolali pun memperketat aturan PPKM berskala Mikro.