SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Transfer pemain Ezequiel Lavezzi yang resmi bergabung dengan klub Tiongkok, Hebei China Fortune.

Solopos.com, HEBEI – Ezequiel Lavezzi akhirnya resmi hengkang dari raksasa Prancis, Paris Saint Germain. Lavezzi memutuskan untuk berkarier di Tiongkok dan bergabung dengan Hebei China Fortune.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Lavezzi memang kerap dispekulasikan bakal hengkang dari PSG. Chelsea dan Inter Milan menjadi dua klub yang kerap dikaitkan. Kontraknya yang akan berakhir akhir musim nanti, membuat stirker 30 tahun itu dipediksi bakal hengkang dengan status bebas transfer di akhir musim.

Namun, dia memutuskan hengkang lebih cepat dan menerima pinangan Hebei. Sebelumnya, Lavezzi dihubung-hubungkan dengan Shanghai Shenhua yang diperkuat Demba Ba dan Fredy Guarin. Tapi justru Hebei yang berhasil mendapatkan servisnya.

Sebagaimana dilansir Espnfc, Rabu (17/2/2016), Hebei mengumumkan perekrutan Lavezzi melalui akun Weibo dan Wei Xin. Hebei juga menyertakan foto Lavezzi dalam pengumuman perekrutan itu.

Kedatangan Lavezzi menyusul sejumlah nama pesepakbola lain dari Eropa, yang sudah lebih dahulu gabung ke Hebei. Sebelumnya sudah ada Stephane Mbia, Gael Kakuta, dan yang teranyar adalah Gervinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya